Momen Gol Keren Saddil Ramdani Saat Sabah FC Menang di North Borneo Derby

"Jadi top skor sementara Liga Super Malaysia. Cek videonya!"

Viral | 07 March 2023, 00:09
Momen Gol Keren Saddil Ramdani Saat Sabah FC Menang di North Borneo Derby

Libero.id - Saddil Ramdani terus mencuri perhatian diLiga Super Malaysia. Pemain tim nasional Indonesia itu kembali tampil gila bersama Sabah FC. Pemain asal Sulawesi Tenggara mencetak gol keren dan membantu The Rhinos mengalahkan Kuching City 2-1 dalam North Borneo Derby, Senin (6/3/2023) malam.

Sabah FC menjalani pertandingan sarat gengsi melawan sesama tim dari Kalimantan di Sarawak State Stadium, Kuching. Pasukan Ong Kim Swee datang dengan tren yang bagus setelah menang pada dua pertandingan sebelumnya.

Dengan modal itu, Sabah FC tampil agresif di kandang klub yang ditangani mantan pelatih Persipura Jayapura, Irfan Bakti Abu Salim. Bahkan, Sabah FC sudah unggul di menit 24 melalui Saddil Ramdani. Itu sebuah gol berkelas yang menjadi ciri khas mantan pemain Persela Lamongan.

Sebelum mencetak gol, Saddil Ramdani melakukan one-two dengan salah satu pemain Sabah FC. Lalu, dia berlari menyambut bola.

Ketika bola ada di kaki, Saddil Ramdani tidak buru-buru melepaskan tendangan keras. Dari luar kota 12 pas, dia masuk sambil berlari. Dia merangsek ke dalam dengan kecepatannya. Kemudian, dengan sebuah sepakan keras, bola masuk ke sudut kanan bawah Kuching City.

Meski menang 2-1, Sabah FC gagal mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Super Malaysia. Pasalnya, di waktu bersamaan, Johor Darul Takzim (JDT) pesta 7-0 di kandang Negeri Sembilan FC.

Yang pasti Saddil Ramdani kini memuncaki klasemen sementara top skor Liga Super Malaysia. Dengan tiga gol, Si Goyang Pecel Lele meninggalkan beberapa pemain bagus di Negeri Jiran seperti trio JDT, Endrick, Fernando Forestieri, dan Arif Aiman. begitu pula Brendan Gan dari Selangor FC. Semuanya baru mencetak dua gol. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network