Persija dan Persib Kompak Kalah, PSM Makassar Full Senyum di Puncak Klasemen

"Makin keliatan siapa juaranya.."

Berita | 08 March 2023, 19:10
Persija dan Persib Kompak Kalah, PSM Makassar Full Senyum di Puncak Klasemen

Libero.id - Seharusnya hari ini, Rabu (8/3), dua klub besar Indonesia yang sarat akan rivalitas bertemu. Namun sayangnya karena masalah konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan lain sebagainya, membuat laga klasik itu kembali diundur.

Alhasil kedua klub bermain melawan tim lainnya di pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/23.

Persib Bandung menjamu Persik Kediri di Stadion Pakansari. Sementara itu Persija Jakarta bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri.

Hasilnya, dua klub yang sedang dalam persaingan menuju gelar juara itu kompak kalah. Tanpa diduga tim besutan Luis Milla dipermalukan dengan skor 0-2. Sementara itu tim besutan Thomas Doll kalah 1-3.

Padahal baik Persija maupun Persib butuh tiga poin untuk memangkas jarak dengan PSM Makassar yang saat ini nyaman di puncak klasemen.

Kekalahan itu jelas makin mempertegas peta persaingan papan atas klasemen.  Kini Persib Bandung masih tertahan di posisi kedua dengan 52 point. Sementara itu Persija Jakarta juga masih berada di posisi ketiga dengan catatan 51 point.

Persija dan Persib memang masih punya sisa satu pertandingan namun jika terus mengalami catatan negatif maka akan sulit menggejar PSM Makassar yang kini mengoleksi 62 point.

Hanya butuh beberapa kemenangan lagi tim besutan Bernando Tavares memastikan gelar juara untuk musim ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network