Jelang FIFA Matchday, Momen Dimas Drajad Cetak Gol Indah untuk Persikabo 1973

"Striker lokal yang gacor.."

Berita | 20 March 2023, 01:05
Jelang FIFA Matchday, Momen Dimas Drajad Cetak Gol Indah untuk Persikabo 1973

Libero.id - Setelah kehilangan kesempatan memperkuat Timnas Indonesiadi Piala AFF 2022 , Dimas Drajad kini kembali dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday melawan Burundi.

Musim lalu Dimas Drajad menjadi striker lokal paling subur dengan torehan 11 gol dan 5 asisst. Sejauh musim ini meski sempat diganggu oleh cedera pemain berusia 25 tahun itu terbilang masih produktif.

Dari 18 laga Dimas Drajad sudah menggemas 7 gol dan 3 asisst. Terbaru Dimas Drajad mencetak satu gol saat melawan Arema FC dalam pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, pada Minggu (19/3) sore WIB. Sayangnya gol pembuka Dimas Drajad mampu dibalas tiga gol oleh Arema FC

Pada menit ke-39, melalui kombinasi sentuhan satu dua dengan Lucky Oktavianto, pemain yang pernah merasakan juara Piala AFF U-19 2013 itu
merangsek ke kotak penalti lalu melepaskan sepakan keras mendatar yang berhasil menjebol gawang Adilson Maringa.

Ketajaman yang ditunjukkan oleh Dimas Drajad itu jugalah yang membuat Shin Tae-yong memanggil ujung tombak Persikabo 1973. Bagi Dimas Drajad golnya itu penting untuk menaikan motivasinya yang harus bersaing dengan sejumlah pemain depan lainnya yang memperebutkan kepercayaan Shin Tae-yong.

Terakhir kali Dimas Drajad tampil untuk Timnas Indonesiaadalah saat agenda FIFA Matchday melawan Timnas Curacao pada (27/9) tahun lalu, saat itu dirinya berhasil mencetak dua gol dan satu assist dalam dua pertandingan.

Akankah Dimas Drajad kembali mencetak gol di laga FIFA Matchday melawan Burundi yang akan berlangsung pada 25 dan 28 Maret mendatang itu? Menarik untuk dinantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network