Justin Hubner Turun Sebagai Starter, Wolves U-21 Kalah Telak dari West Ham U-21

"Tidak apa, pokoknya tetap semangat Justin Hubner ?"

Berita | 21 March 2023, 10:34
Justin Hubner Turun Sebagai Starter, Wolves U-21 Kalah Telak dari West Ham U-21

Libero.id - Pemain keturunan Indonesia, Justin Hubner, kembali dipercaya untuk tampil sebagai starter untuk Wolverhampton Wanderers U-21 saat menghadapi West Ham United U-21 di Premier League 2 Division 1. Sayangnya, Wolves U-21 harus menelan kekalahan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Aggborough, Selasa (22/3/2023) dini hari WIB. Kesulitan untuk menghadapi dominasi dari West Ham U-21, Wolves U-21 pada akhirnya harus menelan kekalahan telak 0-5

Pada laga tersebut, Hubner dipercaya untuk tampil sebagai starter bagi Wolves U-21. Pemain berusia 19 tahun tersebut bahkan tampil dari awal hingga akhir pertandingan untuk klub kesayangannya tersebut.

Sayangnya meski Hubner ikut bermain, Wolves U-21 tidak bisa lepas dari tekanan West Ham U-21. Bahkan, Wolves U-21 tidak mendapatkan peluang ke arah gawang sama sekali, dibandingkan West Ham U-21 dengan 10 peluang berbahaya.

Tidak hanya itu, dua gol yang didapatkan West Ham U-21 didapatkan dari gol bunuh diri yang dilakukan Kmaran kandola (27’) dan Christian Marquez (63’). Sedangkan tiga gol The Hammers lainnya dicatatkan oleh Regan Clayton (36’), Lewis Orford (90’) dan Archie Woods (90+3’).

Meski begitu, rentannya pertahanan Wolves U-21 tak lepas dari kartu merah yang didapatkan oleh sang kiper, Palmi Arinbjornsson (18’). Kandola yang ditugaskan menggantikan Arinbjornsson pun cukup kesulitan meski sempat menyelamatkan gawang Wolves dari tendangan penalti West Ham.

Tentu saja hasil tersebut harus menjadi bahan evaluasi dari Wolves U-21 di laga-laga berikutnya. Pasalnya, Wolves U-21 tampak tidak bermain bagus baik di lini serang, maupun pertahanan mereka.

Meski Wolves U-21 tak tampil maksimal di laga kali ini, Hubner tetap tampil cukup baik. Oleh karena itu, dirinya menjadi satu-satunya bek yang tidak digantikan hingga akhir laga oleh sang pelatih, Jamie Collins.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network