Serba Perdana! Momen Marselino Ferdinan Masuk Starting Line-up dan Cetak Gol

"Semoga berlanjut di laga resmi.."

Viral | 23 March 2023, 20:16
Serba Perdana! Momen Marselino Ferdinan Masuk Starting Line-up dan Cetak Gol

Libero.id - Marselino Ferdinan akhirnya masuk starting line-up KMSK Deinze dalam sebuah pertandingan uji coba melawan KV Oostende, Kamis (23/3/2023) sore WIB. Bukan hanya starter, eks pemain Persebaya Surabaya itu juga mencetak gol. Serba perdana!

Ketika FIFA Matchday digelar di mana-mana, KMSK Deinze memanfaatkan jeda Liga Belgia selama beberapa hari untuk menggelar pertandingan persabahatan. Dan, kesempatan ini dimanfaatkan klub untuk memainkan Marselino Ferdinan sejak menit pertama.

Ini menjadi pertama kalinya pemain berusia 18 tahun itu berada dalam susunan pemain utama KMSK Deinze. Sebelumnya, Marselino Ferdinan hanya bermain sebagai cadangan dengan torehan dua penampilan.

Pada pertandingan melawan KV Oostende, pelatuh KMS Deinze, Marc Grosjean, menurunkan Marselino Ferdinan sebagai gelandang kiri. Kecepatan dan kemampuan dribel pemain timnas Indonesia itu cukup merepotkan karena mampu membuka ruang untuk rekan-rekannya.

Terbukti, Marselino Ferdinan berhasil menjawab kepercayaan pelatih dengan baik. Dia mampu mencetak satu gol untuk membawa Deinze unggul 3-1 melawan KV Oostende. Itu gol terakhir KMSK Deinze di menit 73.

Semoga ini jadi awal yang bagus untuk pemain yang sengaja tidak dipanggil ke timnas Indonesia melawan timnas Burundi.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network