Marselino Ferdinan Cetak Gol, Medsos KMSK Deinze Banjir Netizen +62

"Kekuatan sepakbola Indonesia adalah netizen. Cek videonya!"

Viral | 24 March 2023, 01:31
Marselino Ferdinan Cetak Gol, Medsos KMSK Deinze Banjir Netizen +62

Libero.id - Meski hanya pertandingan uji coba, keberhasilan Marselino Ferdinan masuk starting line-up KMSK Deinze dan gol yang dihasilkan lawan KV Oostende memunculkan euforia. Akun Instagram resmi klub kasta kedua Belgia itu banjir komentar warganet Indonesia.

Kamis (23/3/2023) sore WIB, Marselino Ferdinan untuk kali pertama menjadi starter KMSK Deinze dalam sebuah laga persahabatan melawan KV Oostende di Diaz Arena, Oostende.

Tampil sebagai gelandang sayap kiri, eks pemain Persebaya Surabaya itu bermain cukup bagus. Pemain timnas U-20 asuhan Shin Tae-yong itu mencetak gol pada menit 73 untuk membawa KMSK Deinze menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Setelah pertandingan, reaksi dari para penggemar Marselino Ferdinan bermunculan. Netizen +62 langsung membanjiri Instagram klub berseragam oranye itu dengan berbagai kalimat pujian.

"Marselino semakin percaya diri," tulis @helmekboys27. Lalu, @kepo__0111 menulis: "Wow Marselino ternyata 1goal,1 assist".

Ada lagi @naranggii menulis: "Marselino brperan tiap build up penyerangan, mantepp". Lalu, @antoo.ibhong menyebut: "Kiper nya GG kalo ga GG, marcell bisa 2 assist, 2 goal tuh".

Meski banjir pujian, suporter harus paham bahwa ini laga uji coba. Ini tidak bermakna apa-apa kecuali sang pelatih, Marc Grosjean, ingin melihat kemampuan Marselino Ferdinan yang sebenarnya.

Jadi, kita tunggu saja kelanjutkan karier pemuda berusia 18 tahun itu di Belgia. Apalagi, 8 April 2023, Marselino Ferdinan diizinkan KMSK Deinze untuk terbang ke Korea Selatan bergabung dengan pemusatan latihan (TC) jangka panjang timnas U-20 proyeksi Piala Dunia U-20 2023.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network