Kompak! Momen Timnas Indonesia dan Persija Jakarta Latihan Berdampingan di JIS

"Shin Tae-yong dan Thomas Doll ribut ga yaaa."

Berita | 24 March 2023, 16:46
Kompak! Momen Timnas Indonesia dan Persija Jakarta Latihan Berdampingan di JIS

Libero.id - Tanpa direncanakan, pada Kamis (23/3/2023) malam WIB, Timnas Indonesia dan Persija Jakarta melalukan latihan di tempat yang sama. Jakarta Internasional Stadium (JIS), bukan di lapangan utama dalam stadion tetapi di lapangan latihan.

Stadion megah berkapasitas sekitar 80 ribu itu mempunyai fasilitas dua lapangan latihan. Tim besutan Shin Tae-yong berada di lapangan satu, dan tim besutan Thomas Doll menjalani latihan di lapangan dua. Berdampingan.

Persija Jakarta
terlihat datang lebih dulu, seperti yang terlihat dalam unggahan instastories aku resmi JIS @jktintstadium sementara itu rombongan Timnas Indonesia  baru tiba sekitar pukul 19.35 WIB karena dijadwalkan berlatih pada pukul 20.00 WIB.

Terlihat beberapa pemain Timnas Indonesiayang merupakan punggawa Persija Jakarta: Hansamu Yama Pranata, Witan Sulaeman, Riko Simanjuntak, dan lainnya menyapa rekan-rekannya yang sedang berlatih.

Begitupun dengan mantan pemain Persija Jakarta,Marc Klok.

Bagi Timnas Indonesia latihan malam hari di bulan ramadhan itu dilakukan untuk persiapan jelang FIFA Matchday melawan Burundi besok malam (25/3) dan tiga hari menjelang (28/3), sementara itu untuk Persija Jakarta diperuntukkan untuk menjaga kebugaran pemain di tengah  jeda internasional.

Selama bulan suci ramadhan Macan Kemayoran memang berlatih di lapangan latih JIS. Terlihat unggahan masing-masing akun Persija Jakarta dan PSSI yang mengunggah momen latihan di JIS.


Selain itu sebetulnya Shin Tae-yong juga membawa serta Timnas U-20 untuk menggelar latihan bersama.

Dua Timnas kelompok umur itu berada di satu lapangan meskipun menjalani sesi terpisah.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network