Timnas Batal Tampil di Piala Dunia U-20, Shin Tae-yong Tiba-tiba Menghilang

"Coach... Kemanakah dirimu.."

Berita | 30 March 2023, 18:48
Timnas Batal Tampil di Piala Dunia U-20, Shin Tae-yong Tiba-tiba Menghilang

Libero.id - Tidakkah Anda mencermati satu hal setelah FIFA mencabut status tuan rumah yang membuat Timnas Indonesia U-20 tidak bisa berlaga di Piala Dunia U-20 2023?

Hal yang dimaksud adalah mengenai di mana keberadaan Shin Tae-yong saat punggawa Timnas U-20 sedang sangat terpuruk? Ya, juru taktik asal Korea Selatan itu tiba-tiba menghilang alias belum terlihat usai Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia.

Hanya ada Nova Arianto dan asisten pelatih lainnya juga penerjemah Shin Tae-yong saat momen penyampaian informasi pembatalan status tuan rumah Piala Dunia U-20.

Dalam video yang dirilis PSSI di Youtube,  Nova Arianto lah yang mengambil alih untuk menguatkan para pemain meski dirinya sendiri tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Selain itu  asisten Shin Tae-yong lainnya yakni Choi In Cheul juga memberikan sepatah dua patah kata, termasuk menyampaikan pesan Shin Tae-yong kepada Hokky Caraka dan rekan-rekan.

"Semua pasti akan berlalu dan masih banyak waktu untuk kalian bermain sepak bola. Kalian harus lebih banyak berusaha dibandingkan sekarang. Dari coach Shin mengharapkan itu saja," ujarnya dilansir dari unggahan PSSI.

Hingga kini belum ada kabar atau informasi mengenai alasan ketidakhadiran Shin Tae-yong dalam momen tersebut.

Mungkin Shin Tae-yong juga tengah kecewa dan sedih berat dan harus mengurung diri untuk sementara waktu?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network