Dipanggil Timnas U-22, Jan Olde Riekerink: Saya Yakin Rumakiek dan Theo Bakal Tampil Bagus

"Keduanya akan membela Indonesia di ajang SEA Games 2023."

Berita | 03 April 2023, 21:25
Dipanggil Timnas U-22, Jan Olde Riekerink: Saya Yakin Rumakiek dan Theo Bakal Tampil Bagus

Libero.id - Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink yakin dua pemainnya yaitu Ramai Rumakiek dan Theo Filo Numberi dapat menampilkan permainan terbaiknya bersama Timnas Indonesia U22.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Riekerink mengatakan dirinya menyambut baik dua anak asuhnya tersebut ke dalam pemusatan latihan Timnas U22 yang akan berlaga pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

"Secara umum, pastinya menjadi kehormatan bagi setiap pemain saat membela tim nasional," ujar Riekerink.

"Tentunya saya sangat bangga dengan perkembangan keduanya sejauh ini. Saya juga yakin apa yang harus mereka lakukan bersama timnas nanti," sambungnya.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan baik Ramai dan Theo telah menunjukkan grafik penampilan yang baik selama bermain bersama Dewa United.

Lebih lanjut, Riekerink juga cukup optimistis dengan potensi yang dimiliki oleh Ramai dan Theo akan mampu menampilkan permainan terbaiknya selama bersama timnas U22.

"Saya pikir Ramai menunjukkan performa bagus dalam beberapa pekan terakhir. Sementara Theo adalah pemain yang punya kemampuan membaca permainan dan memiliki teknik bagus. Bagi saya mereka pantas mendapat panggilan timnas," pungkasnya.

Ramai Rumakiek datang membela Dewa United sejak jeda paruh musim dengan status pinjaman dan telah mencatatkan sembilan penampilan dengan total 284 menit bermain, sedangkan Theo Filo Numberi telah menorehkan 30 penampilan dengan sumbangan satu assist dari 2.022 menit bermain.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network