Unggah Postingan Perpisahan, Apa Kabar Kontrak Yoo Jae-hoon Bersama Timnas Indonesia?

"Sepertinya eks kiper Persipura itu benar-benar akan hengkang dari timnas."

Berita | 12 April 2023, 23:48
Unggah Postingan Perpisahan, Apa Kabar Kontrak Yoo Jae-hoon Bersama Timnas Indonesia?

Libero.id - Asisten pelatih kiper Shin Tae-yong di timnas Indonesia, Yoo Jae-hoon memberikan kode bahwa masa depannya bersama skuad Garuda tidak akan lama.

Melalui Insta storiesnya pada Rabu (12/4/2023), Yoo Jae-hoon membuat unggahan mengejutkan. Ia berpose memegang hadian mengenakan jaket timnas Indonesia.

Akan tetapi, dalam narasi postingannya itu eks kiper Persipura Jayapura tersebut seakan memberitahu masa depannya bersama tim Merah Putih tidak akan lama lagi berpisah.

"Cukup sampai di bulan Juni. Semoga dapat jodoh yang terbaik untuk masa depan aku," tulis Yoo Jae-hoon di narasi unggahannya.

Hal itu bisa menjadi pertanda bahwa kontrak pelatih kiper timnas Indonesia itu tidak akan dilanjutkan atau berakhir pada Juni mendatang.

Sebelumnya Yoo Jae-hoon memang beberapa kali membuat unggahan menanyakan kejelasan kontraknya.

Meski begitu, belum ada kabar dari PSSI apakah memang kontrak Yoo Jae-hoon tidak akan diperpanjang. Padahal ia merupakan sosok yang membantu Shin Tae-yong ketika menangani timnas Indonesia.

Adapun skuad Garuda di bulan Juni dipastikan bakal tampil dalam FIFA Matchday. Palestina disebut akan menjadi lawan dan satu tim lainnya masih dicari oleh PSSI.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network