Seri Hadapi Bhayangkara, Manajer Timnas U-22 Beri Kritikan Tajam, Apa Itu?

"Sumardji meminta Skuad Garuda lebih bersemangat, jangan males kejar bola!"

Berita | 13 April 2023, 03:16
Seri Hadapi Bhayangkara, Manajer Timnas U-22 Beri Kritikan Tajam, Apa Itu?

Libero.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, meraih hasil imbang saat melakoni laga uji coba kontra Bhayangkara FC.

Pertandingan tersebut berakhir 1-1, dalam laga yang bergulir di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (11/4/2023).

Merespons hasil laga uji coba itu, Manajer Timnas Indonesia U-22, Sumardji, menilai para pemainnya itu masih belum maksimal.

“Kalian sudah menjalankan uji coba, paling tidak kalian sudah merasakan atmsofer pertandingan seperti apa,” ujar Sumardji, dikutip dari laman Youtube PSSI, Rabu (12/4/2023).

“Yang jadi catatan, selalu saya ingatkan kalian ini masih muda semua, usianya 22 ke bawah. Yang saya minta itu adalah semangat, kerja keras. Saya melihat di antara kalian kesungguhannya masih kurang," imbuhnya.

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Pertandingan uji coba kontra The Guardians - julukan Bhayangkara FC, itu adalah rangkaian persiapan menuju SEA Games 2023 Kamboja.

Pesta olaharaga dua tahunan di Asia Tenggara itu akan berlangsung pada 5-17 Mei mendatang. Namun, untuk cabang olaharaga sepakbola akan mulai lebih dulu pada 29 April 2023.

“Saya harap kalian bertanding uji coba seperti ini anggap seperti pertandingan yang sesungguhnya sehingga ketika nanti kalian semua menjalankan tugas negara itu sudah betul-betul fight,” ungkap Sumardji.

Setelah menghadapi Bhayangkara FC, Timnas Indonesia U-22 akan kembali menjalankan pertandingan ujicoba menghadapi Lebanon U-22.

Duel itu akan berlangsung dua kali pada 14 dan 16 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network