Dapat Izin dari Bodrumspor, Ronaldo Kwateh Langsung Ikut Latihan dengan Timnas U-22

"Tambahan pemain dari Turki nih..."

Berita | 13 April 2023, 14:56
Dapat Izin dari Bodrumspor, Ronaldo Kwateh Langsung Ikut Latihan dengan Timnas U-22

Libero.id - Tanpa banyak kabar, tau-tau Ronaldo Kwateh sudah bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 yang diproyeksikan untuk SEA Games 2023.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru kanal YouTube resmi PSSI. Eks pemain Timnas U-20 yang gagal bermain di Piala Dunia U-20 2023 itu ternyata mendapat izin dari klubnya Bodrumspor.

Ronaldo Kwateh langsung menjalani latihan bersama di Lapangan A, Senayan, Rabu (12/4) sore WIB, dengan para pemain Timnas Indonesia U-22 lainnya yang masih dalam tahap seleksi.

Tampak Ronaldo Kwateh diwawancarai dan memberi keterangan bahwa dirinya senang bisa kembali diberi kesempatan.

"Puji Tuhan, saya sangat bersyukur dan berterima kasih ke tim pelatih karena sudah memanggil saya untuk persiapan SEA Games 2023. Semoga di persiapan ini saya bisa memaksimalkan dam terpilih dalam bagian Timnas Indonesia U-22," ujarnya.

Dalam sesi latihan tersebut dirinya eks Madura United itu dan para striker dilatih langsung oleh Legenda sepak bola Indonesia,  Kurniawan Dwi Yulianto dalam hal finishing.

"Latihan finishing sangat baik karena itu salah satu kekurangan Timnas kita, jadi kalau tadi diarahkan coach Kurniawan para pemain sangat senang," imbuhnya.

Terdekat sebelum bertolak ke Kamboja, Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Lebanon U-22. Dua laga uji coba itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 14 dan 16 April.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network