Persik Kediri Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Divaldo Alves, Sinyal Melatih Bali United?

"Pelatih asal Brasil itu sukses membawa Persik meraih 9 kemenangan beruntun."

Berita | 14 April 2023, 13:57
Persik Kediri Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Divaldo Alves, Sinyal Melatih Bali United?

Libero.id - Jelang berakhirnya Liga 1 2022-2023, Persik Kediri mengumumkan kabar mengejutkan lantaran mereka memutuskan untuk berpisah dengan sang pelatih, Divaldo Alves.

Alves akan melepas jabatan sebagai pelatih kepala Persik usai Liga 1 musim ini berakhir.

Sebelumnya, Divaldo Alves telah mengatakan bahwa dirinya tidak akan melanjutkan tugasnya di Persik Kediri usai menghadapi Persis Solo

Kini Persik pun telah resmi mengumumkan hal tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Divaldo Alves.

“Terima kasih atas dedikasi dan perjuangan untuk tim macan putih musim ini,” tulis pernyataan Persik melalui Instagramnya, Jumat (14/4/2023).

“Persik Kediri can Coach Divaldo Alves resmi mengakhiri kerjasama di akhir musim 2022-2023,” sambung pernyataan tersebut.

Persik Kediri pun menyatakan sangat menghormati keputusan yang telah dipilih oleh Divaldo Alves. Macan Putih pun juga memberikan doa yang terbaik kepada masa depan pelatih asal Angola tersebut.

“Persik Kediri juga sangat menghormati pilihan Divaldo Alves dan mendoakan yang terbaik kedepannya,” bunyi pernyataan pihak Persik Kediri.

Bila diingat, Divaldo Alves mampu membawa Persik Kediri tampil impresif dengan meraih sembilan kemenangan beruntun di akhir musim. Namun rekor tersebut harus terhenti setelah Macan Putih dikalahkan Persis Solo 0-1 pada, Kamis 13 April 2023.

Saat ini, Persik Kediri berhasil berada di peringkat 11 pada klasemen Liga 1 setelah mengumpulkan 44 poin. Macan Putih berhasil mengumpulkan 12 kemenangan, delapan hasil imbang, serta 14 kekalahan selama musim ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network