Momen Kebersamaan Bagus Kahfi, Marselino Ferdinan dan Ilham Fandi, Sinyal Gabung KMSK Deinze?

"Ini di Belanda ya bukan di Belgia.."

Berita | 17 April 2023, 09:04
Momen Kebersamaan Bagus Kahfi, Marselino Ferdinan dan Ilham Fandi, Sinyal Gabung KMSK Deinze?

Libero.id - Setelah beberapa waktu lalu baru bisa sekedar menembus skuad list Asteras Tripolis, Bagus Kahfi yang kunjung belum merasakan debut untuk klub anyarnya itu kini sedang tidak berada di Yunani.

Jebolan Timnas IndonesiaU-16 dan progam Garuda Select itu terlihat sedang berada di Belanda bersama dengan pemain abroad Indonesia lainnya yakni Marselino Ferdinan dan pemain asal Singapura yakni Ilhan Fandi Ahmad. Momen kebersamaan para diaspora pesepakbola Asia Tenggara
itu bisa dilihat melalui unggahan instastories @Ilhanfa

Mereka tak cuma bertiga ada satu lagi pesepakbola bernama Nathan Elyn, kiper KMSK Deinze.

Banyak petunjuk yang memperlihatkan para pesepakbola muda itu sedang berada di Belanda alih-alih Belgia seperti yang diduga kan.

Pertama dalam kesempatan lain terlihat Bagus Kahfi,Marselino Ferdinan, dan Ilhan Fandi Ahmad sedang makan di restoran Sampurna Indonesian Cuisine, diketahui rumah yang menyajikan menu-menu Indonesia itu berada di Belanda dilihat dari kecocokan depan restoran.


Itu juga terkonfirmasi dari instastories @Baguskahfiii yang tengah menyaksikan pertandingan Ajax Amsterdam vs Emmen, pada Senin (17/4) dini hari WIB yang berlangsung di Johan Cruyff Stadium.

Adapun kebersamaan Bagus Kahfi dengan trio KMSK Deinze menimbulkan rumor tentang potensi pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan klub kasta kedua Liga Belgia tersebut.


Melansir dari Transfermarkt, kontrak Bagus Kahfi akan habis pada Juni 2023 ini. Sekitar 2 bulan lagi. Apakah ini menjadi tanda-tanda? Masih harus ditunggu kejelasannya sebab belum diketahui secara pasti apakah kongkow-kongkow Bagus Kahfi dengan trio KMSK Deinze ada kaitannya dengan karier sepakbolanya atau sekedar jalan-jalan bertemu dengan teman.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network