Terkesan dengan Kemegahan SUGBK, Miguel Moreira: Lebanon Tidak Punya Stadion Sebagus Itu

"Semoga SUGBK terus terawat tidak hanya ketika ada kompetisi atau turnamen ?"

Berita | 17 April 2023, 17:42
Terkesan dengan Kemegahan SUGBK, Miguel Moreira: Lebanon Tidak Punya Stadion Sebagus Itu

Libero.id - Pelatih Timnas Lebanon U-22, Miguel Moreira amat terkesan dengan kemegahan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Menurutnya, Lebanon tidak memiliki infrastruktur sebagus SUGBK.

Lebanon U-22 mencuri kemenangan atas Timnas Indonesia U-22 pada laga uji coba yang berlangsung pada Jumat (14/4/2023). Laga itu amat penting bagi Lebanon U-22 sebab mereka tengah mempersiapkan diri jelang Piala Asia Barat.

Lebanon U-22 tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Ali Al-Rida (84’). Namun mampu membalikkan kedudukan di menit akhir lewat gol Mehdi Sabbah (90') dan Muhammed Nasser di penghujung laga.

Usai laga, Moreira mengatakan dirinya amat terkesan anak asuhnya bisa mendapat pengalaman tampil di stadion megah. Sebab pelatih asal Portugal itu menyebut tidak ada stadion sebagus SUGBK di Lebanon.

“Sangat mengesankan bermain di stadion ini, ini pengalaman bagus, sayangnya kami tidak memiliki infrastruktur seperti ini di Lebanon, untuk bermain di rumput alami ini, sangat bagus,” ujar Miguel kepada awak media.

Moreira juga tidak mempermasalahkan sepinya penonton di laga tersebut. Dirinya mengaku tetap mampu merasakan atmosfer bahwa masyarakat Indonesia sangat menyukai sepak bola.

“Untuk atmosfernya, stadion tidak terlalu penuh, tapi tetap pengalaman bagus untuk pemain dan saya sendiri untuk berada di sini, saya merasa orang-orang Indonesia juga sangat suka sepak bola,” tutupnya.

Timnas Lebanon U-22 akan kembali bertemu Timnas Indonesia U-22 di stadion yang sama pada Minggu (16/4/2023). Sepak mula akan kembali dihelat pada pukul 20.30 WIB.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network