Turun Sebagai Starter Jong Utrecht saat Lawan Jong AZ, Iver Jenner Malah Dapat Kartu Kuning

"Dalam laga tersebut Jong Utrecht kalah 0-4 dari Jong AZ."

Berita | 18 April 2023, 11:14
Turun Sebagai Starter Jong Utrecht saat Lawan Jong AZ, Iver Jenner Malah Dapat Kartu Kuning

Libero.id - Calon pemain naturalisasi Indonesia, Iver Jenner, harus mendapatkan kartu kuning saat membela Jong Utrecht ketika menghadapi Jong AZ Alkmaar di divisi kedua Liga Belanda. Sayangnya, Jong Utrecht harus menelan kekalahan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di AFAS Trainingscomplex, Wijdewormer, Selasa (18/4/2023) dini hari WIB. Mendapat tekanan yang cukup besar sepanjang pertandingan, Jong Utrecht akhirnya harus menyerah dengan skor 0-4.

Sejak pertandingan dimulai Ivar Jenner pun terus berkontribusi cukup baik bagi perlawanan yang disuguhkan oleh Jong Utrecht. Meski begitu Jong AZ memang jauh lebih unggul untuk melakukan serangan berbahaya.

Setelah mendapatkan beberapa peluang, Jong AZ akhirnya mampu mencetak dua gol yang dihasilkan oleh Mexx Meerdink (23’, 45’). Dengan dua gol itu, Jong Utrecht pun harus tertinggal 0-2 yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Ivar Jenner mencoba bermain lebih agresif agar Jong Utrecht bisa mengejar ketertinggalan di waktu tersisa. Namun dirinya justru melakukan pelanggaran di menit ke-53 dan wasit mengganjarnya dengan kartu kuning.

Jong AZ pun masih mampu menunjukan dominasinya di babak kedua dan sukses mencetak dua gol tambahan. Kali ini giliran Fedde de Jong (68’) dan juga tendangan penalti Yusuf Barasi (82’) yang membuat Jong Utrecht tertinggal 0-4.

Sepanjang babak kedua, Jong Utrecht pun memang melakukan beberapa rotasi bagi pemainnya. Termasuk Ivar Jenner yang ditarik keluar dan digantikan oleh Yuya Ikeshita di menit ke-88.

Hingga pertandingan berakhir Jong Utrecht tidak mampu memberikan perlawanan yang begitu sulit bagi Jong AZ. Hasilnya, Jong Utrecht pun harus menelan kekalahan 0-4 dari Jong AZ meski Ivar Jenner nyaris bermain selama 90 menit. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network