Gokil! Momen Marselino Ferdinan Cetak Gol Perdana di KMSK Deinze

"Gol yang cukup keren. Cek videonya.."

Viral | 23 April 2023, 11:50
Gokil! Momen Marselino Ferdinan Cetak Gol Perdana di KMSK Deinze

Libero.id - Pujian megalir deras kepada Marselino Ferdinan setelah mencetak gol pertama untuk KMSK Deinze di Challenger Pro League melawan Royal Excelsior Virton di Dakota Arena, Sabtu (22/4/2023) malam WIB.

Masuk di awal babak kedua menggantikan Jur Schryvers, Marselino Ferdinan mencetak gol pada menit 77 seusai menerima umpan Gaetan Hendrickx. Itu adalah penyelesaian yang tenang, dingin, dan mematikan dari pemain muda Indonesia.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menerima umpan terobosan. Lalu, menusuk dari sisi kanan pertahanan Virton. Setelah menggiring bola ke dalam kotak penalti lawan, gelandang berusia 18 tahun itu dengan tenang melepaskan tendangan tanpa mampu diantisipasi kiper Virton, Anthony Sadin.

"Marselino mencetak gol pertamanya dalam kemenangan besar untuk Deinze," tulis KMSK Deinze dalam judul artikel kemenangan besar atas Virton. 

Ini adalah gol perdana Marselino Ferdinan untuk KMSK Deinze sekaligus untuk klub luar negeri. KMSK Deinze berharap Lino akan terus menghasilkan gol-gol berkelas di kemudian hari.

"Kapten kami Hendrickx mengirim umpan yang dalam untuk Marselino Ferdinan, dan talenta kita dari Indonesia menyelesaikannya dengan kendali yang tenang. Ini adalah gol pertama Ferdinan dalam pertandingan resmi dalam warna Oranye-Hitam," lanjut KMSK Deinze.

Hasil akhirnya, KMSK Deinze unggul 3-1 atas Virton.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network