Respons Keren Sandy Walsh Lihat Marselino Ferdinan Cetak Gol untuk KMSK Deinze

"Semoga tidak dipaksa pulang untuk main di SEA Games."

Viral | 23 April 2023, 13:15
Respons Keren Sandy Walsh Lihat Marselino Ferdinan Cetak Gol untuk KMSK Deinze

Libero.id - Berbagai repons positif bermunculan setelah Marselino Ferdinan mencetak gol pertamanya untuk KMSK Deinze. Pemain muda Indonesia melakukannya dengan cara solorun dari sisi kiri, masuk ke kotak penalti, dan melakukan eksekusi dingin. Itu gol berkelas.

Marselino Ferdinan cetak gol pertamanya untuk KMSK Deinze saat menghadapi Royal Excelsior Virton di Challenger Pro League. KMSK Deinze menang 3-1 di Dakota Arena, Sabtu (22/4/2023) malam WIB.

Masuk menggantikan Jur Schryvers, Marselino Ferdinan sukses mencetak gol pada menit 77. Gol tercipta memanfaatkan umpan sang kapten, Gaetan Hendrickx. Marselino Ferdinan yang tinggal berhadapan dengan kiper secara tenang mengarahkan bola ke gawang lawannya.

Dua gol KMSK Deinze lainnya dicetak Alessio Staelens (6) dan Jannes Vansteenkiste (26). Satu-satunya gol Virton dicetak oleh Souleymane Anne lewat penalti pada menit 55.

KMSK Deinze merspons gol perdana Marselino Ferdinan dengan pujian. Begitu pula para warga dunia maya yang menyebut aksi dingin Lino keren. Beberapa lainnya bahkan berharap mantan pemain Persebaya Surabaya itu tidak dipaksa bermain di SEA Games 2023 agar fokus dengan KMSK Deinze.

Tidak hanya suporter, gol perdana Marselino Ferdinan di klub Eropa juga direpons pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh. Dia memberikan ucapan selamat lewat Instagram pribadinya.

"Selamat saudaraku," tulis pemain KV Mechelen itu di Instastory di akun Instagram resmi miliknya @sandywalsh.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network