Comeback! Momen Assist Sandy Walsh Bawa KV Mechelen Menang Atas Anderlech di Laga Terakhir

"Alhamdulillah udah ga cedera"

Viral | 24 April 2023, 11:11
Comeback! Momen Assist Sandy Walsh Bawa KV Mechelen Menang Atas Anderlech di Laga Terakhir

Libero.id - Usai berbulan-bulan bergulat dengan cedera, Sandy Walsh menjalani laga keduanya bersama KV Mechelen di Liga Pro Belgia.

Pemain keturunan yang menantikan debutnya bersama Timnas Indonesia itu kembali dipercaya sejak menit awal
saat KV Mechelen bertandang ke markas Anderlecht dalam lanjutan pekan ke-34 alias laga terakhir musim ini Liga Pro Belgia 2022/23, Minggu (23/4).

Berlangsung di Lotto Park KV Mechelen berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 3-2. Dalam laga ini Sandy Walsh berkontribusi banyak untuk tim dengan salah satu diantaranya adalah asisst yang sempat membawa KV Mechelen menyamakan kedudukan 1-1 jelang penghujung babak pertama.


Anderlecht sempat unggul lebih dulu di menit 6 berkat gol yang dicetak Mario Stroeykens. Pada  menit 40, KV Mechelen sukses menyamakan skor berkat gol Rob Schoofs. Itu tak lepas dari umpan tarik Sandy Walsh ke kotak penalti, dimana bola ditendang langsung oleh Schoofs.

Secara keseluruhan, Sandy Walsh tampil cukup kokoh sebagai wingback kanan. Menurut catatan dari Sofascore, Sandy Walsh  mencatatkan masing-masing satu kemenangan duel darat, duel udara, dribel sukses, dan umpan kunci.

Musim ini Sandy Walsh bermain sebanyak 25 kali dengan catatan 2 gol dan 3 asisst.

Dengan hasil ini, KV Mechelen menutup musim d3menempati peringkat 13 dengan 40 poin. Sementara itu Anderlecht berada di urutan 11 dengan 46 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network