Profil James Rodriguez, Eks Real Madrid yang Disebut OTW Persib Bandung

"Pendukung Real Madrid pasti tahu siapa beliau."

Biografi | 24 April 2023, 19:36
Profil James Rodriguez, Eks Real Madrid yang Disebut OTW Persib Bandung

Libero.id - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Tim raksasa itu digosipkan tertarik datangkan eks gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Hal ini terkuak dalam sebuah unggahan akun Instagram @ligawakandaindonesia. Dalam unggahannya, disebutkan kalau James Rodriguez dikaitkan dengan Persib Bandung.

"RUMORS!!! Persib Bandung dikabarkan tertarik ingin mendatangkan gelandang serang blasteran Kolombia - spanyol yakni James Rodriguez musim depan," tulis caption dalam unggahan tersebut.

Persib Bandung memang menjadi salah satu klub yang tengah sibuk mempersiapkan tim musim depan. Beberapa pemain sudah masuk dalam radar, namun belum ada yang nyantol.

James Rodriguez saat ini sedang berstatus tanpa klub. Kontrak geladang asal Kolombia bersama klub Yunani, Olympiacos tak diperpanjang.

Persib Bandung memang bukan kali pertama mendatangkan pemain-pemain kelas Eropa. Mantan pemain Chelsea, Michael Essien dan mantan pemain West Ham United, Carlton Cole pernah berseragam Persib Bandung.

Kendati demikian, Persib Bandung tentunya harus merogoh kocek yang dalam mengingat harga James pun tak murah. Jika menilik dari transfermarkt, harga pasar James Rodriguez sebesar Rp 156,43 miliar di klub terakhirnya Olympiacos.

Apabila Persib Bandung berhasil mendatangkannya, otomatis James Rodriguez akan menjadi pemain termahal sepanjang masa di BRI Liga 1.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network