Momen Penalti Dingin Saddil Ramdani, Menangkan Sabah FC atas Selangor FC

"Gol perdana setelah mandul 6 laga. Cek videonya!"

Viral | 28 April 2023, 00:02
Momen Penalti Dingin Saddil Ramdani, Menangkan Sabah FC atas Selangor FC

Libero.id - Setelah menanti enam pertandingan, Saddil Ramdani akhirnya menambah pundi-pundi golnya. Sebuah penalti dingin pada menit 24 sudah cukup membantu Sabah FC mengalahkan Selangor FC 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Super Malaysia, Kamis (27/4/2023) malam WIB.

Sabah FC menjalani pekan 10 dengan menjamu Selangor FC di Likas Stadium, Kota Kinabalu. Ini pertandingan kandang kedua beruntun setelah sebelumnya mengalahkan Kelantan FC 6-1.

Hasilnya, Saddil Ramdani menjadi pembuka gol setelah pemain belakang Selangor FC menjatuhkan Baddrol Bakhtiar di kotak terlarang. Mantan pemain Persela Lamongan itu dengan tenang mengecoh penjaga gawang lawan untuk menceploskan bola menggunakan kaki kirinya yang khas.

Selangor FC membalas di menit 54 melalui gol bunuh diri penjaga gawang Sabah FC, Khairul Fahmi Che Mat. Beruntung, pada menit 66, Baddrol Bakhtiar mencetak gol untuk membuat Sabah menang 2-1.

Ini adalah kemenangan penting bagi Sabah FC maupun Saddil Ramdani. Tiga poin berarti mereka kembali membuka asa untuk masuk zona kompetisi Asia musim depan. Sementara bagi Saddil Ramdani, ini menjadi jawaban atas kemandulan yang diderita selama enam pertandingan Liga Super Malaysia.

Kali terakhir pemain nasional Indonesia itu mencetak gol saat Sabah FC mengalahkan Kuching City FC 2-1 di Sarawak State Stadium, Kuching. Itu terjadi pada 6 Maret 2023. Artinya, Saddil Ramdani kini mengemas total 4 gol. Itu sama dengan Daniel Ting dan tertinggal 1 gol dari Park Tae-soo.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network