SEA Games 2023 Segera Dimulai, Phillipe Troussier Masih Bingung Pilih 20 Pemain Vietnam

"Gimana mau juara kalau milih pemain lama.."

Berita | 28 April 2023, 16:15
SEA Games 2023 Segera Dimulai, Phillipe Troussier Masih Bingung Pilih 20 Pemain Vietnam

Libero.id - Berbeda dengan Indra Sjafri yang sudah jauh-jauh hari memilih 20 pemain yang akan jadi Skuad Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, pelatih Timnas Vitenam U-22 masih kebingungan untuk menentukan siapa saja nama-nama yang  masuk dalam skema permainannya.

Bahkan ketika rombongan tim sudah tiba di Kamboja, Rabu (26/4), Philippe Troussier belum juga merilis daftar 20 pemain yang akan ikut serta di SEA Games 2023.

Terakhir media Vietnam Zingnews hanya melaporkan pelatih asal Prancis itu mencoret tujuh nama dan menyisakan 24 pemain.

Apakah ini bagian dari strategi dari pengganti Park Hang-seo? Terlepas dari itu Phillipe Troussier masih terus optimis
membidik target juara di ajang multievent edisi ke-32 tersebut. Sesaat setelah menginjakkan kaki di Kamboja, Phillipe Troussier dengan percaya diri penuh mengatakan.

"Kami senang berada di sini. Bagi saya, ini adalah kunjungan pertama saya ke Kamboja. Hari ini, kami datang ke sini dengan ambisi besar untuk mencoba memainkan permainan sepak bola terbaik kami. Tentunya Vietnam U-22 akan berusaha merebut gelar juara," ucapnya dilansir dari 24h.com.

Adapun Timnas Vietnam U-22 tergabung di Grup B bersama dengan Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos. Mereka akan memainkan laga perdana melawan Laos pada 30 April mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network