Hampir Mengijak Usia 43 Tahun, Madura United Resmi Perpanjang Kontrak Beto Goncalves

"Mantap, tua-tua keladi..."

Berita | 07 May 2023, 02:35
Hampir Mengijak Usia 43 Tahun, Madura United Resmi Perpanjang Kontrak Beto Goncalves

Libero.id - Madura United mempertahankan penyerang gaek Beto Goncalves untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dilansir dari unggahan instagram rsemi klub @Madura United, Sabtu, tertulis tenaga dari Beto Goncalves masih dibutuhkan sehingga pemain naturalisasi tersebut dipertahankan untuk musim depan.

"Catatan baik Beto Goncalves musim lalu menjadi bahan evaluasi kami untuk menggunakan jasanya kembali, semoga di musim ini Beto tetap dengan performa terbaik," ujar Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB) Annisa Zhafarina, pada unggahan tersebut.

Pemain berusia 42 tahun itu tercatat pertama kali membela Madura United pada Liga 1 Indonesia musim 2019 dan mampu menorehkan 27 pertandingan dengan sumbangan 18 gol serta 5 assist dengan total 2.055 menit bermain.

Pada musim 2020, Beto tercatat tampil sebanyak tiga kali dan mencatatkan tiga gol, namun kompetisi terhenti pada pekan ketiga karena pandemi COVID-19.

Ketika kompetisi 2021/22 akan bergulir, Beto dipinjamkan ke klub Liga 2 Persis Solo dan membawa Laskar Samber Nyawa promosi ke Liga 1 dengan status juara.

Setelah selama setengah musim membela Persis Solo, Beto kembali membela Madura United dan menorehkan 15 pertandingan dengan catatan tujuh gol serta tiga assist dari total 1.235 menit bermain.

Pada musim lalu, pemain kelahiran 31 Desember 1980 itu mampu menorehkan 32 penampilan dengan sumbangan 10 gol serta lima assist dari total 2.043 menit bermain bersama Laskar Sape Kerrab.

Beto Goncalves tercatat mengawali kariernya di Indonesia pada 2008 silam bergabung dengan Persijap Jepara. Setelahnya ia membela beberapa klub besar di Indonesia seperti Persipura Jayapura, Arema Crounus, Sriwijaya FC dan Persija Jakarta.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network