Kalah Sebelum Bertanding? Philippe Troussier Tak Yakin Vietnam Menang Lawan Thailand

"Kalau gitu lawan Indonesia di semifinal."

Berita | 10 May 2023, 08:42
Kalah Sebelum Bertanding? Philippe Troussier Tak Yakin Vietnam Menang Lawan Thailand

Libero.id - Timnas Vietnam U-22 akan memainkan laga terakhir Grup B SEA Games 2023 dengan melawan tim yang difavoritkan merebut medali emas, siapa lagi kalau bukan Timnas Thailand U-22.

Bak kalah sebelum bertanding, pelatih kepala Philippe Troussier tidak yakin kalau tim besutannya bisa meladeni kemampuan tim besutan Issara Sritaro.
Juru taktik asal Prancis itu mengakui kualitas pemain calon lawan.

''Tak bisa dipungkiri melihat pertandingan yang dimainkan Thailand U-22, mereka jauh lebih kuat dari kami,'' katanya dilansir dari Soha.

Entah dengan maksud merendah atau cara komentar seperti itu tak lain sebenarnya pujian malu-malu kepada tim lawan. Menurut pengganti Park Hang-seo itu anak asuhnya kemungkinan hanya bisa menahan imbang Thailand.

''Menurut saya di pertandingan selanjutnya kami bisa memberi gambaran lawan yang sudah bagus. Saya juga berpikir bahwa dalam pertandingan itu, mungkin hasilnya akan imbang,'' pungkasnya.

Pertandingan yang akan digelar pada 11 Mei mendatang itu sejatinya hanya menentukan siapa yang akan jadi juara grup dan runner-up. Untuk sementara Thailand yang memuncaki grup dengan unggul selisih gol.

Jika Vietnam vs Thailand berakhir imbang maka kemungkinan besar  Vietnam akan melawan Indonesia di babak semifinal.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network