Tersingkir Karena Vietnam, Fans Malaysia Dukung Timnas U-22 untuk Balaskan Dendam di Semifinal SEA Games 2023

"Tenang aja, sebagai tetangga serumpun kita bantu.."

Berita | 10 May 2023, 16:25
Tersingkir Karena Vietnam, Fans Malaysia Dukung Timnas U-22 untuk Balaskan Dendam di Semifinal SEA Games 2023

Libero.id - Timnas Malaysia U-22 dipastikan gugur dari babak penyisihan grup dan tak bisa melanjutkan ke semifinal lantaran kalah dari Timnas Vietnam U-22 di laga ketiga Grup B SEA Games 2023 yang berlangsung di Visakha Stadium  pada Senin (8/5) malam WIB lalu

Tak pelak kekalahan dengan skor 1-2 itu membuat fans alias suporter Harimau Malaya Muda kecewa berat dan sakit hati terhadap tim besutan Phillippe Troussier. Pasalnya Malaysia menganggap Vietnam menang dengan cara yang tak etis. Cara-cara kotor.

Dua pemain Malaysia yang mendapat kartu merah dalam laga itu tak lain adalah efek dari pemain Vietnam yang bermain kotor dan pandai berakting untuk mempengaruhi keputusan wasit.

"Saya pikir pemain Vietnam, senior dan junior semuanya bisa bersaing memperebutkan Oscar. Mereka sangat pandai berakting," kata salah seorang fan yang mewakili suara suporter Malaysia, dilansir dari Soha.

Untuk itu mereka berharap Timnas Indonesia U-22 bisa membalaskan kekalahan pahit yang mereka alami.
Skuad Garuda Muda memang berpotensi bertemu dengan Vietnam entah itu di babak semifinal atau saat perebutan medali emas. Kemungkinan besar di babak semifinal.

"Saya berharap Vietnam bertemu Indonesia di semifinal, saya ingin melihat apakah Indonesia memberi mereka pelajaran atau Indonesia akan menerima kelas akting dari Vietnam seperti Malaysia," imbuh fan Malaysia lainnya.

Kini tim besutan Elangowan Elavarasan akan memainkan laga terakhir melawan Singapura tak lebih dari hiburan karena laga itu tak menentukan apapun lagi bagi kedua kesebelasan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network