Kocak! Momen Asisten Pelatih Vietnam Emosi Karena Ulah Tengil Komang Teguh

"Gini baru mental Indonesia..."

Berita | 14 May 2023, 21:09
Kocak! Momen Asisten Pelatih Vietnam Emosi Karena Ulah Tengil Komang Teguh

Libero.id - Saat laga melawan Timnas Kamboja U-22, Komang Teguh tampak beberapa kali berteriak saat berhadap-hadapan dengan pemain tuan rumah. Dirinya tak gentar dengan tekanan pemain lawan.

Itu juga yang ditunjukkan oleh Komang Teguh saat kembali dipercaya Indra Sjafri tampil di babak semifinal SEA Games 2023 melawan Timnas Vietnam U-22
yang berkesudahan dengan skor 3-2 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Sabtu (13/5) sore WIB.

Komang Teguh yang mencetak gol pertama lewat sundulan kepala yang memanfaatkan umpan lemparan ke dalam Pratama Arhan tampak sangat emosional.

Tak sampai disitu saat peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan Komang Teguh juga berteriak-teriak emosional merayakan kemenangan di dekat pemain-pemain The Young Golden Star dan kali ini sambil ditujukan untuk memanas-manasi salah seorang asisten pelatih Timnas Vietnam U-22.

Tampak asisten pelatih Phillipe Troussier itu terprovokasi dan mencoba merespon Komang Teguh namun untungnya momen tersebut tidak sampai berlanjut kepada hal yang lebih serius karena ada Taufany Muslihuddin yang menghalang.

View this post on Instagram

A post shared by Footbalcity (@footbalcity1)

Tak pelak aksi tengil pemain Borneo FC itu mendapat respon dari netizen Indonesia yang justru suka dan mendukung aksi Komang Teguh sebagai bentuk ekspresi perjuangan alih-alih menyinggung soal sportivitas dan respek.

Tampaknya melawan Timnas Vietnam hal-hal begitu jadi pengecualian.

Boleh jadi aksi serupa terulang di laga finalIndonesia vs Thailand pada Selasa (16/5) malam WIB mendatang, entang itu Komang Teguh atau pemain lainnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network