Gokil! Skuad Persib Diisi Oleh Para Pemain Timnas Indonesia Era Luis Milla dan Shin Tae-yong

"Jadi miniatur timnas Indonesia wkwk"

Analisis | 15 May 2023, 11:00
Gokil! Skuad Persib Diisi Oleh Para Pemain Timnas Indonesia Era Luis Milla dan Shin Tae-yong

Libero.id - Persib Bandung sudah mulai mengumumkan beberapa pemain yang didatangkan di musim ini. Beberapa pemain di antaranya adalah pemain Timnas Indonesia.

Dia adalah Edo Febriansyah yang langganan dipanggil oleh pelatih Timnas saat ini, Shin Tae Yong dan Putu Gede Juni Antara yang merupakan mantan pemain Timnas era Luis Milla 2017-2018.

Pada bursa transfer kali ini, pelatih Persib, Luis Milla menjadikan klubnya sebagai miniatur Timnas Indonesia pada dua era, yaitu Shin Tae Yong dan dirinya.

Tak hanya pemain yang didatangkan saja, pemain yang diperpanjang kontraknya dan masih bertahan di Persib pun juga ada beberapa yang merupakan pemain Timnas.

Pemain yang datang sejak pertengahan Liga 1 musim lalu, yaitu Rezaldi Hehanussa dari Persija Jakarta yang merupakan mantan anak asuhnya sendiri.

Lalu, di Persib sendiri sudah ada nama Febri Hariyadi dan Ezra Walian yang pernah jadi anak asuhnya.

Kemudian, pemain yang diperpanjang kontraknya oleh Persib ada nama seperti Beckham Putra Nugraha yang sedang bermain untuk Timnas Indonesia di SEA Games Kamboja 2023.

Berikutnya ada nama Ferdiansyah, Robi Darwis, dan Kakang Rudianto yang menjadi andalan Shin Tae Yong di Timnas U-20.

Setelah itu, ada pula trio lini tengah yang menjadi langganan Timnas seperti Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Dengan kedalaman skuad seperti itu dan pemain yang berlabel Timnas serta mantan para punggawa Timnas, belum lagi nanti ada pemain asing, mampukah Luis Milla membawa Persib juara di Liga 1 musim depan?

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network