Semoga Lekas Sembuh, Ronaldo Kwateh Jalani Operasi Pemulihan Cedera

"Doa terbaik untukmu Ronaldo Kwateh ?"

Berita | 16 May 2023, 11:28
Semoga Lekas Sembuh, Ronaldo Kwateh Jalani Operasi Pemulihan Cedera

Libero.id - Pemain Abroad Indonesia, Ronaldo Kwateh, memberikan perkembangan kondisi terbarunya saat ini usai mengalami cedera. Ronaldo mengunggah kabarnya tersebut dalam sebuah story Instagram pribadinya, @ronaldokwateh7, Selasa (16/5/2023).

Tampak dalam unggahan tersebut, Ronaldo terpotret sedang berada di atas kasur rumah sakit. Dia pun mengatakan proses operasinya berjalan lancar.

Selain itu, pemain klub Turki, Bodrumspor, ini juga menyampaikan akan segera kembali. Dia menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan kesembuhannya.

"Operasi rampung. Puji tuhan semua berjalan lancar dan terima kasih atas doa dan supportnya semua, God bless and see you soon," tulis Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo terpaksa batal mengikuti SEA Games 2023 bersama Timnas Indonesia U-22. Dia mengalami cedera saat bertanding di laga uji coba melawan Lebanon U-23 yang kedua.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sempat mengabarkan Ronaldo menjalani pemeriksaan MRI. Dia pun tidak bisa memaksakan pemainnya untuk tetap ikut terbang ke Kamboja.

"Kemarin sudah di MRI, spesifiknya coba tanya dokter. Tapi saya pikir dia pekan ini harus istirahat dulu. Lagi nunggu hasil MRI, tapi jalan, dan lain-lain semua tidak ada masalah," kata Indra kepada awak media.

Ronaldo sendiri sejatinya masuk dalam pilihan Indra untuk dibawa ke SEA Games 2023. Namun takdir berkata lain, Ronaldo harus mengubur rencananya bermain di SEA Games kali ini.

Terlepas dari itu, saat ini Tim Merah Putih berhasil lolos ke partai final. Timnas Indonesia U-22 akan melawan Thailand pada Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network