Kocak! Momen Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan Joget Ular Sindir Gaya Pemain Thailand

"Juara mah bebas.."

Berita | 17 May 2023, 17:29
Kocak! Momen Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan Joget Ular Sindir Gaya Pemain Thailand

Libero.id - Ada-ada saja tingkah laku Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan. Saat di ruang ganti ketika Timnas Indonesia U-22 masih diliputi euforia kegembiraan, dua pemain abroad Indonesia itu berjoget-joget seperti menirukan gerakan ular.

Joget ular itu secara tak langsung menyindir penyerang Timnas Thailand U-22 yakni Yotsakorn Burapha yang mencetak gol penyama kedudukan di penghujung babak kedua. Gol itu akhirnya membuat laga final SEA Games 2023 antaraIndonesia vs Thailand berlanjut hingga babak perpanjangan waktu.

Saat gol itu terjadi Yotsakorn melakukan selebrasi gol nya yang khas, yakni joget dengan gaya ular.

Dalam video yang diunggah melalui Instagram PSSI itu tampak kiper Ernando Ari Sutaryadi menjadi pengambil gambar dan meminta rekannya itu beraksi.

Kiper Persebaya Surabaya itu pada mulanya hanya meminta komentar sejumlah pemain Indonesia, termasuk Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, hingga Bagas Kaffa.

Hingga pada suatu titik  Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan berjoget menirukan tarian ular --- sambil memamerkan medali emas SEA Games 2023 --- yang biasa dilakukan Yotsakorn setiap usai mencetak gol selama ajang SEA Games 2023. Adapun Yotsakorn mencetak empat gol di ajang multi event tersebut.

Di babak perpanjangan waktu Tim Gajah Perang kebobolan tiga gol.  Timnas Indonesia U-22 akhirnya menang dengan skor 5-2. Kemenangan itu mengakhiri penantian 32 tahun Indonesia untuk merebut medali emas SEA Games cabang sepak bola pria

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network