Bawa Emas ke Indonesia, Timnas U-22 Direncanakan Akan Melakukan Konvoi di Monas

"Ngga berlebihan ta? ?"

Berita | 18 May 2023, 06:00
Bawa Emas ke Indonesia, Timnas U-22 Direncanakan Akan Melakukan Konvoi di Monas

Libero.id - Timnas Indonesia U-22 direncanakan akan melakukan konvoi juara SEA Games 2023. Skuad Garuda Muda bakal diarak di Monas, Jakarta Pusat, pada Jumat (19/5) pukul 08.00 WIB.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga mengungkapkan rute pesta medali emas SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22. Dari Monas, Skuad Garuda Muda menuju Patung Kuda.

Arak-arakan Timnas Indonesia U-22 akan melewati Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan Jl. Sudirman. Konvoi Skuad Garuda Muda bakal berhenti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

"Kami akan menyambut dan mendukung Timnas Indonesia U-22 yang sudah membawa medali emas dari SEA Games 2023 setelah 32 tahun," ujar Arya, Rabu (17/5).

"Jadi, rencananya kami akan membuat arak-arakan dan konvoi yang dilakukan pada Jumat (19/5) pukul 08.00 WIB mulai dari Monas," katanya menambahkan.

Arya mengatakan bahwa PSSI telah meminta izin kepada kepolisian untuk menggelar konvoi Timnas Indonesia U-22. Ia juga berharap warga dapat bersikap tertib ketika mengikuti arak-arakan Skuad Garuda Muda.

"Kami sudah mengajukan surat ke kepolisian. Semoga kami bisa membuat dukungan kepada Timnas Indonesia U-22 tapi kita lakukan dengan tertib. Jadi arak-arakan akan dimulai dari Monas kemudian ke Patung Kuda," tutur Arya.

"Setelah itu berlanjut ke Bundaran HI lalu masuk ke SUGBK dan ditutup di sana. Sekalian yang mau salat jumat, bisa di sana. Ini adalah cara yang kami siapkan untuk Timnas Indonesia U-22 yang berhasil meraih medali emas SEA Games 2023," imbuhnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network