Kocak! Momen Pemilik Lemparan ke Dalam Gokil, Pratama Arhan, Ledek Asnawi

"Ini menunjukkan hubungan pemain timnas sangat akrab. Lanjutkan!"

Viral | 19 May 2023, 01:32
Kocak! Momen Pemilik Lemparan ke Dalam Gokil, Pratama Arhan, Ledek Asnawi

Libero.id - Tidak diragukan lagi, hubungan para pemain timnas Indonesia sangat akrab. Lihat saja cara Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Rizky Ridho, hingga Witan Sulaeman bercanda. Dalam live Instagram di akun Arhan, mereka secara santai meledek Asnawi Mangkualam.

Timnas Indonesia U-22 memenangkan medali emas SEA Games 2023 setelah memukul timnas Thailand U-22 5-2 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam.

Selain permainan yang solid, salah satu kunci sukses Garuda Muda adalah kekompakan dan hubungan antarpemain yang sangat bagus. Para pemain terlihat cukup akrab. Itu terbukti dengan candaan-candaan yang mereka lakukan. Bahkan, tak jarang meledek rekannya. Bahkan, di siaran langsung.

Contohnya dilakukan Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Rizky Ridho Ramadani, dan Witan Sulaeman sehari setelah kemenangan atas Thailand.

Dalam sebuah akun TikTok beralamat di @entaaentin, terlihat Pratama Arhan sedang live Instagram dengan pemain Garuda Muda lainnya. Di sana, mereka menyinggung sebuah komentar unik pada postingan Asnawi Mangkualam di Instagram saat final SEA Games 2023 berlangsung.

Di situ, sebuah akun dengan alamat @krisantus.roy marah-marah dan mengkritik penampilan buruk Asnawi Mangkualam. Padahal, mantan pemain PSM Makassar itu tidak ikut ke Kamboja karena usia dan saat itu sedang berada di Korea Selatan.

"Kalau Indonesia kalah, ku sumpah kakimu crak. SEA Games 2023 @asnawi tolonglah serius dikit mainnya. Thailand menyerang dari sisi kanan terus," tulis @krisantus.roy.

Entah serius atau bercanda, atau tidak benar-benar menonton pertandingan, netizen itu tampak berkomentar beberapa kali. "Kasian kawan-kawanmu lelah berlari. Jaga pertahanan, kau santai-santai. Asnawi kau main kah jalan-jalan," tulis @krisantus.roy lagi.

Merespons hal itu, Asnawi Mangkualam juga membalas dengan santai. Dirinya tak kehilangan selera humor, dan menulis yang tak kalah kocak. "Saya di Korea pak," balas Asnawi Mangkualam disertai emoji tertawa geli.

Hal itu rupanya menjadi bahan Pratama Arhan dkk untuk meledek Asnawi Mangkualam. "Asnawi do, digoleki (dicari) do," kata Pratama Arhan kepada Rizky Ridho Ramadani. "Kapteeen," jawab kapten timnas U-22 di SEA Games 2023 tersebut.

"Coba kau DM (pesan langsung) dulu itu Krisantus Roy. Hahahaha. Nawi patahkan kakimu e," timpal Marselino Ferdinan. Pratama Arhan melanjutkan ledekan itu. "Asnawi dikomen sama bapak-bapak itu. Sisi kanan lemah sekali. Pak saya di Korea pak," ucap Pratama Arhan.

Ledekan Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan membuat pemain lainnya ikut tertawa terbahak-bahak. Dan, itu menunjukkan hubungan sesama pemain memang sangat bagus. Lanjutkan!

@entaaentin part ini ngakak sih wkwk #pratamaarhan#asnawimangkualam#marselinoferdinan#fypシ#entaaentin#beranda#fypdongggggggg#TikTokPromote#timnasindonesia#pssi#xyzbca#seagames2023#pssi#timnasday♬ suara asli  - riska pake s

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network