Respek! Dulu Naik Mobil Pickup Sendiri, Kini Witan Sulaeman Pulang Kampung Bareng Istri Tetap Naik Pickup, Sudah Tradisi

"Tetap sederhana dan bahagia. Salut.."

Berita | 22 May 2023, 01:05
Respek! Dulu Naik Mobil Pickup Sendiri, Kini Witan Sulaeman Pulang Kampung Bareng Istri Tetap Naik Pickup, Sudah Tradisi

Libero.id - Diluar aksinya di atas lapangan hijau, kehidupan pribadi Witan Sulaeman pernah mencuri perhatian ketika dirinya dijemput di bandara dan pulang ke kampung halaman di Palu dengan menggunakan mobil pick-up. Momen itu tak lama setelah Timnas Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2020. Di ajang itu Witan Sulaeman menjadi salah satu bintang dengan 5 asisst dan 2 golnya. Saat itupun status Witan Sulaeman masih bermain di Lechia Gdansk.

Namun status bintang Witan Sulaeman tersebut tak lekas membuatnya eksklusif. Witan Sulaeman ternyata merupakan pribadi yang sederhana, tak lupa darimana tempat dia berasal.

Omong-omong soal mobil pickup, belum lama ini, Sabtu (20/5), setelah arak-arakan juara SEA Games 2023, Witan Sulaeman kembali kedapatan menaiki kendaraan bak terbuka itu ketika pulang ke kampungnya.

Bedanya kini Witan Sulaeman dijemput dengan personil keluarga yang lebih ramai. Dan Witan Sulaeman tidak sendirian lagi, sudah membawa pulang gandengan. Siapa lagi kalau bukan sang istri yang bernama Rismahani Sulaiman.

Tampak keduanya kompak dan serasi menggunakan hoodie kembar. Keduanya juga tampak biasa saja karena memang sesuatu yang wajar di sana dan sudah menjadi tradisi bagi keluarga besar Witan Sulaeman menyambut sosok kesayangan mereka itu di Bandara Mutiara Palu dengan menggunakan mobil pickup.

Momen itu diunggah dalam video  @garudarevolution.ina dan di akun Instagram pribadi istri Witan Sulaeman.

Tampak mobil pickup yang digunakan sama dengan yang digunakan saat menjemput Witan Sulaeman beberapa tahun lalu. Sebenarnya kali ini terdapat mobil pribadi putih yang dibawa keluarga Witan Sulaeman, namun pemain Persija Jakarta dan istrinya tampak memilih naik ke mobil pickup

Ditengah kehidupan glamor yang mulai identik dengan pesepakbola, kesederhanaan Witan Sulaeman memang patut menuai pujian.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network