Viral! Alfeandra Dewangga Guyon Ingin Tantang Duel Rodrigo de Paul

"Berani lawan bodyguard Messi? Simak video kocak berikut ini."

Viral | 23 May 2023, 16:03
Viral! Alfeandra Dewangga Guyon Ingin Tantang Duel Rodrigo de Paul

Libero.id - Kepastian pertandingan uji coba internasional timnas Indonesia melawan timnas Argentina benar-benar membuat para pemain Garuda bersemangat. Meski sadar ini seperti David melawan Goliath, beberapa pemain justru merespons dengan candaan. Salah satunya Alfeandra Dewangga yang menantang duel Rodrigo de Paul.

Selama Copa America 2021, Finalissima 2022, serta Piala Dunia 2022, dunia melihat pemandangan unik cara Rodrigo de Paul bermain. Gelandang pekerja keras itu selalu ada di dekat Lionel Messi.

Dengan penampilan yang lugas dan tak kenal kompromi saat melindungi Lionel Messi dari gangguan lawan, banyak pendukung La Albicelste angkat topi dengan penampilan Rodrigo de Paul. Tak sedikit orang yang menyebut Rodrigo de Paul sebagai "bodyguard" Lionel Messi.

Uniknya, pada FIFA Matchday edisi Juni 2023, Rodrigo de Paul dan Lionel Messi berpotensi datang ke Jakarta. Pasalnya, Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) sudah mengonfirmasi pertandingan itu.

Sadar pertandingan melawan Argentina sangat monumental, beberapa pemain Indonesia tampak bersemangat. Tentu saja, mereka akan berusaha sekuat tenaga meyakinkan Shin Tae-yong untuk dipilih menjalani pertandingan tersebut. Tak lupa, anak-anak Garuda juga guyon terkait Argentina.

Lihat saja ulah Alfeandra Dewangga ketika ditanya siapa sosok pemain Argentina yang paling ingin diajak berduel. Dengan percaya diri dan tak ada rasa sungkan, pemain PSIS Semarang itu menyebut siap menantang  Rodrigo de Paul.

"Maunya duel sama siapa pemain Argentina," ujar seseorang kepada Alfeandra Dewangga dalam sebuah unggahan di akun TikTok, @vivagoal. "Ini siapa yang tatoan. De Paul. Sama-sama preman kan?" ujar Alfeandra Dewangga kocak.

Tentu saja potongan video pendek itu viral di berbagai platform media sosial. Mayoritas netizen +62 merespons dengan tak kalah kocak. Sebab, mereka sadar bahwa mustahil bisa mengalahkan tim sekelas Argentina, baik ada maupun tanpa kehadiran Lionel Messi.

@vivagoalindonesia Rodrigo De Paul jadi pemain Argentina yang ingin dihadapi Dewangga di FIFA Match Day Juni mendatang #TimnasIndonesia#Argentina#Dewangga#RodrigoDePaul♬ original sound  - vivagoal

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network