Media Argentina Sebut Laga Indonesia vs Argentina Akan Dipenuhi Suporter, Konser Coldplay Lewat

"Mending nonton bola apa musik?"

Berita | 24 May 2023, 18:53
Media Argentina Sebut Laga Indonesia vs Argentina Akan Dipenuhi Suporter, Konser Coldplay Lewat

Libero.id - Kepastian laga FIFA Matchday Juni antaraIndonesia vs Argentina menggeser perhatian publik dari yang semula heboh akan kedatangan grup band kenamaan asal Inggris Coldplay.

Bedanya adalah pada penerimaan masyarakat Indonesia. Lionel Messi dan rekan-rekan kehadirannya dinantikan dengan antusias. Namun Coldplay ditolak oleh beberapa pihak dan bahkan diancam pihak itu akan menggepung bandara andai konser yang akan digelar September mendatang itu tidak dibatalkan

Omong-omong soal lagaIndonesia vs Argentina, media Argentina Aire Digital memprediksi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan dipenuhi oleh suporter.

Bukan cuma suporter Timnas Indonesia, member suporter klub-klub besar seperti Manchester United, Manchester City, Paris Saint-Germain, Juventus, Inter Milan, dan lainnya diperkirakan akan memenuhi stadion berkapasitas kurang lebih 77 ribu itu mengingat Lionel Scaloni akan membawa serta bintang-bintang asal klub di atas sebut saja Lisandro Martinez, Julian Alvarez,  Angel Di Maria, Lautaro Martinez, bahkan mungkin juga Lionel Messi.

Laga Indonesia vs Argentina akan dihelat pada 19 Juni mendatang, beberapa hari sebelum itu La Albiceleste akan berjumpa dengan Timnas Australia di Beijing.

"Tim Nasional Argentina akan melakukan Tur Asia selama FIFA Matchday di bulan Juni. Tim Lionel Scaloni akan melakukan perjalanan ke tempat di mana disambut dengan kehebohan dan stadion penuh penonton diprediksi terjadi untuk kedua pertandingan," bunyi tulisan Aire Digital.

Sebagai perbandingan menurut Billboard sepanjang 2022 rata-rata penonton konser musik Coldplay adalah 52.909 jika mengaju pada kapasitas SUGBK untuk pertandingan sepak bola yakni sekitar 77 ribu maka kemungkinan besar laga Indonesia vs Argentina lebih menyedot animo masyarakat.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network