Dahsyat! Shin Tae-yong Panggil Ivar Jenner dan Rafael Struick untuk Laga Indonesia vs Argentina

"Cie langsung main di Timnas senior nih."

Berita | 25 May 2023, 12:53
Dahsyat! Shin Tae-yong Panggil Ivar Jenner dan Rafael Struick untuk Laga Indonesia vs Argentina

Libero.id - Baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), dua pemain keturunan Indonesia yakni Ivar Jenner dan Rafael Struick sudah mendapat kesempatan berharga. Apa itu?  Keduanya mengungkapkan rasa gembira mereka yang berlipat karena langsung dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesiasenior pada FIFA Matchday Juni mendatang.

Dua pemain yang semula diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2023 itu berpeluang besar merasakan debut dalam waktu dekat. Timnas Indonesia akan melawan Timnas Palestina (14 Juni) dan Timnas Argentina (19 Juni).

Laga Indonesia vs Argentina pastilah yang paling diharapkan oleh Ivar Jenner dan Rafael Struick.

''Ya, kami [dengan Ivar Jenner] dipanggil ke timnas senior. Pertama, kami akan ikut berlatih dan setelah itu akan dilihat bagaimana ke depannya,'' kata Rafael Struick, Rabu (24/5).

Sementara itu, Ivar Jenner juga mengaku bermain untuk Timnas Indonesiadi level senior bisa menjadi pelipur hati karena tak jadi mentas di Piala Dunia U-20.

"Saya cukup kecewa Piala Dunia U-20 batal di Indonesia. Tapi, saya mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong untuk bergabung di timnas senior. Jadi, sekarang saya fokus dengan tim senior. Saya juga sangat ingin secepatnya bisa bermain di FIFA Matchday,'' kata Ivar Jenner dengan semangat.

Jika Shin Tae-yong ingin memainkan punggawa Jong FC Utrecht dan Ado Den Haag itu berarti PSSI lebih dulu harus memastikan perpindahan federasi keduanya selesai sebelum laga FIFA Matchday Juni berlangsung. Jangan sampai di PHP.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network