Ada Apa? Ivar Jenner dan Rafael Struick Ogah Komentari Batalnya Naturalisasi Justin Hubner

"Yang penting kalian tetap Merah Putih"

Berita | 25 May 2023, 14:08
Ada Apa? Ivar Jenner dan Rafael Struick Ogah Komentari Batalnya Naturalisasi Justin Hubner

Libero.id - Ivar Jenner dan Rafael Struick telah sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Keputusan bulat keduanya berbanding terbalik dengan keragu-raguan Justin Hubner. Ketiga pemain ini sejatinya diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2023.

Namun karena satu dan lain hal Justin Hubner memutuskan untuk tidak meneruskan proses naturalisasinya. Tak masalah itu merupakan haknya.

Saat ditanyai soal keputusan rekan mereka itu, Ivar Jenner dan Rafael Struick punya jawaban yang bijak untuk tidak mengungkit lagi masalah tersebut.

''Dia adalah teman saya, terkadang kami berbincang via telepon, terkadang juga lewat Snapchat. Tapi, soal itu [batal dinaturalisasi], saya tidak bisa bilang apa-apa,'' kata Ivar Jenner di Stadion GBK, Jakarta, Rabu (24/5).

Senada dengan itu Rafael Struick juga memberi komentar singkat.

"Iya, itu adalah hal yang pribadi,'' ujarnya.

Sementara Justin Hubner memilih jalannya sendiri, Ivar Jenner dan Rafael Struick yang hanya tinggal mengurus perpindahan federasi mengaku tak sabar bisa mengenakkan seragam Merah Putih dan menyanyikan Indonesia Raya lalu beraksi di atas lapangan hijau bersama Timnas Indonesia..

''Saya sangat senang bisa di sini. Rasanya nyaman, seperti saya berada di rumah, di Indonesia. Saya sangat menantikan kesempatan untuk bermain bersama Timnas [Indonesia],'' ucap Ivar Jenner.

Pun demikian sama dengan pemain Jong FC Utrecht, Rafael Struick yang saat ini memperkuat Ado Den Haag juga sangat antusias.

''Saya merasa sangat bangga bisa menjadi Warga Negara Indonesia. Saya sudah enggak sabar untuk bisa bermain bersama Indonesia dan menunjukkan kemampuan saya,'' Ungkap Rafael Struick.

Dalam waktu dekat semoga kita bisa menyaksikan aksi-aksi dari dua pemain muda potensial tersebut.ar Jenner dan Rafael Struick telah sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Keputusan bulat keduanya berbanding terbalik dengan keragu-raguan Justin Hubner. Ketiga pemain ini sejatinya diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2023.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network