Kocak! Netizen Indonesia Tak Sabar Lihat Asnawi Mangkualam Tackle Lionel Messi di Laga Indonesia vs Argentina

"Sama pemain Korea udah pengalaman. Waktunya lawan Messi wkwk."

Berita | 26 May 2023, 17:16
Kocak! Netizen Indonesia Tak Sabar Lihat Asnawi Mangkualam Tackle Lionel Messi di Laga Indonesia vs Argentina

Libero.id - Ada-ada saja kelucuan netizen Indonesia di jagat dunia maya. Laga Indonesia vs Argentina tak lepas dari bahan candaan. Salah satu humor yang kerap diulang-ulang adalah soal keinginan untuk melihat bek andalan Timnas Indonesia yakni Asnawi Mangkualam melalukan sliding tackle ke megabintang Timnas Argentina, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi.

Salah satu atribut bertahan yang mengagumkan dari Asnawi Mangkualam memang adalah sliding tackle yang bersih. Baik di Timnas Indonesiaataupun di Jeonnam Dragons pemain berusia 22 tahun itu kerap menunjukkan aksi-aksinya dalam mencegah serangan lawan.

Lionel Messi sendiri punya kelincahan kaki, kontrol, dan pembacaan situasi yang tak perlu diragukan lagi. Sudah banyak bek kelas dunia yang berusaha menjegal lari Lionel Messi baik dengan cara kasar ataupun dengan cara yang masih bisa dimaklumi.

FIFA sebenarnya mengunggah perkiraan terjadinya duel pemain kunci di laga Indonesia vs Argentina. Salah satu unggahannya adalah prediksi head to head antara sang pemilik lemparan ke dalam jitu Pratama Arhan dengan Lionel Messi


Namun netizen Indonesiajustru lebih banyak menantikan aksi Asnawi Mangkualam saat berhadapan langsung dengan Lionel Messi.

"Siap-siap Lionel Messi kena sliding tackle Asnawi Mangkualam," celetuk salah satu netizen Indonesia yang membanjiri kolom komentar unggahan Instagram Fifaworldcup, Kamis (25/5).

Senada dengan itu ada yang menulis, "Nggak sabar pengen lihat Messi ditekel sama Asnawi,"


Jika Anda bagian dari yang ingin menyaksikan Asnawi Mangkualam melalukan sliding tackle ke Lionel Messi maka pastikan Anda datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network