Jelang Indonesia vs Argentina, Jagoan Lemparan Ke Dalam Pratama Arhan Kembali Diparkir Tokyo Verdy

"Duh Mas Arhan yang sabar ya."

Berita | 28 May 2023, 20:11
Jelang Indonesia vs Argentina, Jagoan Lemparan Ke Dalam Pratama Arhan Kembali Diparkir Tokyo Verdy

Libero.id - Akun Instagram @fifaworldcup boleh-boleh saja mengunggah foto Pratama Arhan vs Lionel Messi dengan keterangan perkiraan head to head laga FIFA Matchday Juni yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 19 mendatang antara Indonesia vs Argentina.

Namun Tokyo Verdy, klub Pratama Arhan justru memperlihatkan kenyataan pahit yang sebenarnya, bahwa pemain andalan Timnas Indonesia yang lemparan ke dalamnya terus-terusan dibicarakan itu tak pernah masuk skuad list.

Bukan sekali dua kali. Tapi tak pernah. Sejak diboyong dari PSIS Semarang dan melalukan debut 45 menit saat melawan Tochigi SC pada 6 Juni 2022 lalu, Pratama Arhan selalu diparkir.  Pemain yang baru saja membawa Timnas IndonesiaU-22 menyabet medali emas SEA Games 2023 di Kamboja itu hanya mengikuti sesi latihan dan beberapa kali tampak dimainkan di laga uji coba.

Boro-boro memamerkan lemparan ke dalam seperti ketika berseragam Garuda di Dada, Pratama Arhan tampaknya harus lebih bekerja keras lagi untuk menunjukkan kalau kemampuannya layak berada di klub yang kini menghuni peringkat kedua klasemen sementara J2 League itu.

Terbaru saat Tokyo Verdy memainkan laga pekan ke-18 pada Minggu,  (28/5) melawan Iwaki FC, Pratama Arhan tak tampak. Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol. Selanjutnya tim besutan Hiroshi Jofuku itu  akan berhadapan dengan Vegelta pada Minggu (4/6). Itu artinya sehari sebelum pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk persiapan FIFA Matchday Juni 2023.

Sudah bisa dipastikan Pratama Arhan tidak akan kembali dimainkan, dan mungkin saat Tokyo Verdy berlaga pemain berusia 21 tahun itu sedang dalam perjalanan pulang menuju Indonesia.

Netizen Indonesia berharap  melihat lemparan ke dalam Pratama Arhan berbuah gol saatIndonesia vs Argentina.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network