Bukan Lionel Messi, Fachruddin Aryanto Incar Tukar Jersey dengan Angel di Maria dan Enzo Fernandez

"Semoga kesampaian ya Bang Kapten.."

Feature | 31 May 2023, 07:36
Bukan Lionel Messi, Fachruddin Aryanto Incar Tukar Jersey dengan Angel di Maria dan Enzo Fernandez

Libero.id - Laga FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina akan menjadi kesempatan langka untuk para pemain Timnas Indonesia. Kesempatan itu akan dimanfaatkan sebaik mungkin. Jika mereka bermain dengan apik maka ada kemungkinan untuk bertukar jersey dengan punggawa La Albiceleste.

Tentu saja jersey dari Lionel Messi yang paling diincar. Tapi ternyata tidak semua tertarik untuk bertukar jersey dengan Legenda hidup Barcelona tersebut

Sebagai fan Juventus dan Chelsea, kapten Timnas IndonesiaFachruddin Aryanto mengaku lebih tertarik untuk bertukar jersey dengan pemain dari dua klub tersebut jika memungkinkan.

"Saya enggak suka Messi, enggak suka [Cristiano] Ronaldo, tapi saya suka Chelsea sama Juventus. Kebetulan kayaknya skuad di Argentina ada pemain Juventus dan Chelsea, mungkin salah satunya nanti akan minta jersey mereka," ucap bek Madura United tersebut.

Jika melihat Skuad yang dibawa oleh Lionel Scaloni, ada 3 pemain yang dimaksud bek berusia 34 tahun tersebut. Mereka adalah Enzo Fernandez, pemain muda terbaik PialaDunia 2022, yang menjadi satu-satunya pemain Chelsea di skuad La Albiceleste.

Lalu ada dua pemain Juventus yakni Leandro Paredes dan Angel Di Maria.

Dari segi popularitas, kita bisa menyebut kalau Fachrudin Aryanto berharap bisa bertukar jersey dengan Angel Di Maria dan Enzo Fernandez. Namun satu saja diantara keduanya sudah sangat spesial.

Untuk menunaikan keinginan tersebut tentunya  Fachrudin Aryanto harus berjuang untuk mengamankan tempat reguler di lini belakang. Ada banyak nama yang siap memperebutkan tempat di starting line up; Elkan Baggott, Rizky Ridho Ramdhani, Jordi Amat, Sandy Walsh, dan lainnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network