Viral! Momen Sederhana Kiper Baru Timnas Indonesia, Angkat Karung Jeruk

"Latihan sebelum Indonesia vs Argentina nih.."

Berita | 02 June 2023, 15:02
Viral! Momen Sederhana Kiper Baru Timnas Indonesia, Angkat Karung Jeruk

Libero.id - Penampilan gemilang Reza Arya Pratama bersama PSM Makassar musim lalu membuahkan hasil manis. Shin Tae-yong akhirnya memanggil kiper berusia 23 tahun itu untuk laga FIFA Matchday Juni ini.

Asal tahu saja, itu merupakan panggilan pertama bagi Reza Arya Pratama untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Reza Arya Pratama berpotensi merasakan debut di laga Indonesia vs Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo atau bahkan di lagaIndonesia vs Palestina pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Namun sebelum menepis sepakan Lionel Messi dan rekan-rekan, pemilik 14 clean sheet dari 33 laga di BRI Liga 1 2022-23 itu tampaknya punya cara tersendiri agar lebih rileks.

Sebelum berangkat ke Surabaya untuk pemusatan latihan tanggal 5 mendatang, Reza Arya Pratama masih berada di kampung halamannya di Makassar. Tampak dalam video yang beredar di sosial media Reza Arya Pratama dengan santai mengangkat karung jeruk Bali.

Kawan-kawan Reza Arya Pratama bercanda dengan mengabdikan momen dengan narasi seorang kiper baru Timnas Indonesia yang mengangkat karung jeruk Bali.

" Pemain Timnas melawan Argentina bawa jeruk Bali." Ujar temannya yang merekam sambil tertawa bahagia.


Tidak dijelaskan lebih lanjut apakah jeruk Bali itu dipetik dari kebun milik sendiri dan akan dinikmati sendiri oleh keluarga Reza Arya Pratama ataukah akan dijual.

Namun yang jelas potret tersebut menggambarkan kesederhanaan seorang Reza Arya Pratama.

Usai membawa PSM Makassar juara BRI Liga 2022/23 karier Reza Arya Pratama diperkirakan akan terus naik.

Laga FIFA Matchday Juni ini akan menjadi tantangan pertama bagi Reza Arya Pratama sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan, lebih penting lagi jika dipercaya mengisi pos di bawah mistar gawang dan mampu bermain apik bukan tidak mungkin Shin Tae-yong akan terus memanggil dan memberi kesempatan lebih untuknya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network