Dahsyat! Momen Asisst Indah Shayne Pattynama saat Lawan Mantan Klub Erling Haaland

"Persiapan Lawan Lionel Messi cs nihh"

Berita | 05 June 2023, 12:57
Dahsyat! Momen Asisst Indah Shayne Pattynama saat Lawan Mantan Klub Erling Haaland

Libero.id - Shayne Pattynama kembali menunjukkan kelasnya saat dipercaya masuk starting line up dalam pertandingan pekan ke-9 Eliteserien alias Liga kasta tertinggi sepak bola Norwegia.

Kali ini Viking FK menjamu Molde FK di Viking Stadion pada Senin (5/6/2023) pagi WIB. Asal tahu saja klub yang dilawan oleh Shayne Pattynama dan rekan-rekan adalah klub yang pernah diperkuat oleh Erling Haaland di awal karier profesionalnya. Tepatnya pada musim 2017, di mana selama kurang lebih dua musim yang dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer, pemain andalan Manchester City itu menggemas 20 gol.

Balik lagi ke laga Viking FK vs Molde FK, laga tersebut berlangsung seru di mana kedua kesebelasan saling berbalas gol. Ada 7 gol yang tercipta. Sayangnya Shayne Pattynama dan rekan-rekan berada di pihak yang kalah. 3 gol mereka mampu dibalas 4 gol oleh Molde FK.

Di antara 3 gol Viking FK itu, Shayne Pattynama menyumbang satu asisst untuk gol kedua yang dicetak oleh Bjorshol. Umpan silang Shayne Pattynama dikonversi menjadi gol lewat sundulan oleh rekannya.

Secara keseluruhan Shayne Pattynama mampu tampil apik dengan catatan 2 kali clereance, 1 kali melakukan block, 3 kali umpan panjang, 2 kali memenangi duel, 67 sentuhan dengan tingkat akurasi umpan mencapai 94 persen, dan statistik lainnya yang dapat dilihat di Sofascore.

Secara individual penampilan itu bisa menjadi modal bagus bagi Shayne Pattynama  yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesiadi laga FIFA Matchday.

Kemungkinan besar Shayne Pattynama akan merasakan debut di laga Indonesia vs Palestina pada 14 Juni mendatang atau Indonesia vs Argentina pada 19 Juni mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network