Respek! Alexis Mac Allister Sebut Laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina Sangat Penting

"Kalau pemain Vietnam beda cerita.."

Berita | 05 June 2023, 15:11
Respek! Alexis Mac Allister Sebut Laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina Sangat Penting

Libero.id - Senada dengan komentar Presiden Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia, yang menyebut Timnas Indonesia sama sekali tak boleh diremehkan, salah satu pemain andalan Timnas Argentina yakni Alexis Mac Allister tak mau menyepelekan laga FIFA Matchday yang menjadi rangkaian Tur Asia itu.

Gelandang Brighton and Hove Albion yang dirumorkan akan menyebrang ke Liverpool itu menyebut kalau agenda FIFA Matchday di mana di antaranya lagaIndonesia vs Argentina bisa jadi persiapan untuk turnamen besar yang akan La Albiceleste mainkan.

"Saya pikir laga FIFA Matchday ini [Indonesia vs Argentina] akan menjadi sangat penting untuk melihat tim, terus menyesuaikan detail, dan jadi persiapan untuk Copa America dan Kualifikasi Piala Dunia 2026," ucap Mac Allister dilansir dari Info Bae.

Pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan besar akan dimainkan oleh Lionel Scaloni dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno  pada 19 Juni mendatang.

Sebelum itu juara Piala Dunia 2022 itu akan lebih dulu melawan Timnas Australia pada 15 Juni di Stadion Beijing Workers.
Juga kemungkinan besar Alexis Mac Allister akan diturunkan oleh Lionel Scaloni.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network