Hampir Setahun dari Laga Debut, Momen Pratama Arhan Baru Dimainkan Lagi oleh Tokyo Verdy Sebagai Starter

"Alhamdulillah.. semangat pantang menyerah mas Arhan"

Viral | 07 June 2023, 17:24
Hampir Setahun dari Laga Debut, Momen Pratama Arhan Baru Dimainkan Lagi oleh Tokyo Verdy Sebagai Starter

Libero.id - Kerja keras dan kesabaran Pratama Arhan pelan-pelan dan sedikit-sedikit mulai membuahkan hasil. Setelah hampir setahun tak pernah dimainkan oleh Tokyo Verdy di pertandingan resmi, akhirnya pemilik lemparan ke dalam yang khas itu dipercaya sebagai starter.

Terkahir kali Pratama Arhan tampil di laga resmi untuk Tokyo Verdy adalah saat debutnya melawan Toshigi SC pada Rabu (6/7/2022). Pada laga pekan ke-25 yang digelar di Kanseki Stadium itu Pratama Arhan hanya tampil 45 menit di babak pertama.


Setelah itu eks PSIS Semarang itu menghilang bagai ditelan bumi. Beberapa kali Pratama Arhan dikabarkan bermain namun itu hanya sebatas laga uji coba pramusim dan dalam latihan internal. Selebihnya Pratama Arhan hanya satu dua kali nongol di postingan sosial media Tokyo Verdy yang memperlihatka pemain muda terbaik Piala AFF 2020 itu tengah berlatih.

Kini, Pratama Arhan baru mendapat kepercayaan dari pelatih Hiroshi Jofuku. Tampak dalam unggahan resmi Tokyo Verdy, nama Pratama Arhan masuk dalam starting line up melawan Thespakusatsu Gunma di ajang Piala Kaisar 2023 -- turnamen yang diikuti oleh 88 klub mulai dari tim profesional sampai kasta amatir di Liga Jepang.


Tampak Pratama Arhan masih mengenakan nomor punggung 38 miliknya.

Laga itu tentu jadi sesuatu yang spesial untuk Pratama Arhan. Ajang pembuktian kalau dirinya layak bermain di J2 League.

Laga itu juga bisa menambah kepercayaan diri Pratama Arhan jelang memperkuat Timnas Indonesiadi FIFA Matchday Juni 2023.

Sebelumnya Pratama Arhan berhasil membawa Timnas Indonesia U-22 menjuarai SEA Games 2023.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network