Pujian Asnawi untuk Lemparan ke Dalam Pratama Arhan di Tokyo Verdy

"Lemparan ke dalam Pratama mungkin jadi 'senjata' rahasia Tokyo Verdy ke depannya."

Berita | 07 June 2023, 22:16
Pujian Asnawi untuk Lemparan ke Dalam Pratama Arhan di Tokyo Verdy

Libero.id - Asnawi Mangkualam sangat pengertian terhadap koleganya. Nyatanya ia menyampaikan pesan berkelas terhadap Pratama Arhan yang tampil impresif di laga terbaru Tokyo Verdy.

Pratama Arhan akhirnya mendapatkan kesempatan bermain di Tokyo Verdy. Ia turun sebagai starter kala tim asuhan Hiroshi Hofuku melawan Gunma di Piala Kaisar, Rabu (7/6/2023).

Dalam pertandingan ini, Tokyo Verdy berhasil menang comeback dengan skor 2-1. Pratama Arhan tampil penuh selama 90 menit.

Bukan hanya itu, eks PSIS Semarang juga menjadi pahlawan kemenangan klub yang bermarkas di Ajinomoto Stadion. Ia berhasil menjadi aktor gol di balik kemenangan Tokyo Verdy.

Pratama Arhan punya andil besar dalam gol tersebut. Pemain asal Blora ini menunjukkan senjata rahasianya, yakni lemparan ke dalam jarak jauh.

Nah, bola lemparan Arhan melaju deras ke kotak penalti lawan. Kemelut terjadi tapi pemain Gunma salah mengantisipasi hingga terjadi gol diri, sehingga membuat Tokyo Verdy menang 2-1.

Mengetahui performa Arhan yang gacor bersama Tokyo Verdy, Asnawi Mangkualam lantas mengirimkan pesan berkelas. Ia meminta koleganya untuk percaya dengan proses.

"Pratama Arhan, percaya dengan proses," tulis Asnawi di Instagram Stories.

Memang sebelumnya Arhan sempat dipandang sebelah mata. Sebab, ia jarang dimainkan di Tokyo Verdy.

Kini setelah mendapatkan kesempatan, pemain berusia 21 tahun alhasil mampu unjuk gigi. Berkat senjata andalannya, ia mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Adapun Asnawi dan Arhan sudah ditunggu untuk pulang ke Indonesia demi membela Merah Putih di FIFA Matchday. Tim asuhan Shin Tae-yong bakal menghadapi dua lawan, yakni Palestina serta Argentina.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network