Berulang Kali Disindir Soal Witan Sulaeman dan Rizky Ridho, Thomas Doll Akhirnya Angkat Suara

"TC Timnas kok angel tenann"

Berita | 09 June 2023, 16:22
Berulang Kali Disindir Soal Witan Sulaeman dan Rizky Ridho, Thomas Doll Akhirnya Angkat Suara

Libero.id - Bukan sekali dua kali Persija Jakarta disindir terkait dengan status dua pemain yang masih belum diizinkan untuk bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia persiapan FIFA Matchday Juni 2023 ini.

Dari sindiran halus Ketua Umum PSSI Erick Thohir, sampai blak-blakan ala Manajer Timnas Indonesia Kombes Pol Sumardji. Sindiran-sindiran itu belum juga membuat Witan Sulaeman dan Rizky Ridho Ramdhani bergabung bersama punggawa Skuad Garuda lainnya di Surabaya.

Dalam pada itu, akhirnya pelatih kepala Persija Jakarta Thomas Doll, yang sudah berpengalaman menghadapi situasi semacam ini, angkat suara juga.


Eks juru taktik Borrusia Dortmund itu dengan santai membuka komentar.

"Untuk Witan dan Ridho hanya punya waktu seminggu bersama kami karena mereka mempunyai jadwal FIFA Matchday. Mungkin mereka baru akan kembali lagi setelah melawan Argentina," kata Thomas Doll dilansir dari laman resmi Persija.

Thomas Doll lalu mengutarakan alasan mengapa Persija Jakarta masih menahan dua pemain yang baru saja mempersembahkan medali emas SEA Games 2023 itu.

"Saya pikir untuk sekarang ada baiknya mereka berlatih bersama yang lain dulu di Sawangan untuk mengikuti sesi latihan taktikal dan latihan fisik. Khususnya Ridho yang harus mengenal lingkungan barunya," lanjut Thomas Doll.

Seperti yang diketahui saat ini Macan Kemayoran tak sedang menjalani laga kompetitif. Kompetisi masih libur.

Thomas Doll sendiri tak memungkiri pertandingan FIFA Matchday, terutama Indonesia vs Argentina  bakal memberi pengalaman berharga bagi pemain-pemain Timnas Indonesia khususnya dua punggawa Macan Kemayoran.

Kabarnya Witan Sulaeman dan Rizky Ridho Ramdhani baru akan dilepas pada Sabtu 10 Juni besok.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network