Soal Peluang Menang di FIFA Matchday, Begini Komentar Striker Local Pride Dendy Sulistyawan

"Semangat mas Dendy...."

Berita | 10 June 2023, 01:00
Soal Peluang Menang di FIFA Matchday, Begini Komentar Striker Local Pride Dendy Sulistyawan

Libero.id - Di antara banyaknya pemain keturunan dan naturalisasi yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday Juni 2023 ini, ada nama salah satu striker local pride yang menghiasi Skuad Garuda, Dendy Sulistyawan. Pemain berusia 26 tahun itu sebenarnya bukan nama baru di jajaran Timnas Indonesia.

Dendy Sulistyawan bersyukur masih dipercaya oleh Shin Tae-yong. Striker local pride yang saat ini memperkuat Bhayangkara FC itu menjadi salah satu nama yang cukup sering mendapat kepercayaan dari juru taktik asal Korea Selatan itu.

"Pertama pastinya Alhamdulillah, masih dipercaya oleh coach Shin (Tae-yong) untuk FIFA Matchday bulan ini (Juni)," ungkap Dendy dilansir dari situs resmi PSSI.

Dendy Sulistyawan yang datang tepat waktu untuk pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia itu sangat antusias menyambut dua laga FIFA Matchday antara Indonesia vs Palestina (14 Juni) dan Indonesia vs Argentina (19 Juni).

Saat membicarakan bagaimana peluang menang Skuad Garuda di dua laga FIFA Matchday tersebut, Dendy Sulistyawan  membeberkan targetnya.

"Kita lawan Palestina juga harus maksimal, karena kita bisa mendapatkan poin yang cukup baik ketika memenangkan pertandingan lawan Palestina." Lanjutnya.

Sementara untuk menghadapi Lionel Messi dan rekan-rekan, Dendy Sulistyawan tak muluk-muluk.

" Dan juga untuk lawan Argentina pastinya pengalaman luar biasa, melawan tim yang baru saja kemarin juara dunia. Jadi kita harus cari pengalaman dan belajar lagi mengenai sepak bola agar kita bisa lebih berkembang lagi," tutupnya.

Terlepas dari itu, termasuk Dendy Sulistyawan, sementara ini baru ada 17 pemain yang ikut pemusatan latihan.

Terbaru ada Elkan Baggott dan Saddil Ramdani. Jadi masih ada 11 pemain yang belum bergabung.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network