Astaga! Shin Tae-yong Isyaratkan Sandy Walsh Tak Main di FIFA Matchday, Gagal Debut Lagi

"Yang sabar mas Sandi.."

Berita | 11 June 2023, 00:05
Astaga! Shin Tae-yong Isyaratkan Sandy Walsh Tak Main di FIFA Matchday, Gagal Debut Lagi

Libero.id - Sandy Walsh tampak sangat bersemangat untuk menjalani laga debutnya di Timnas Indonesiayang sekian waktu sempat tertunda. Setelah bergulat dari cedera dan mampu pulih rasa-rasanya tak ada lagi yang bisa menghalangi pemain KV Mechelen itu.

Dua laga FIFA Matchday Juni 2023 antaraIndonesia vs Palestina (14) danIndonesia vs Argentina (19) akan jadi momen bersejarah dalam karier sepak bola seorang Sandy Walsh.

Tapi sekali lagi, cita-cita mulia itu sepertinya kembali tertunda. Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu Sandy Walsh mengalami cedera dalam sesi latihan.

Kondisi itu sepertinya tak memungkinkan bagi Sandy Walsh untuk bermain. Hal itu bahkan disampaikan langsung oleh Shin Tae-yong, juru taktik asal Korea Selatan itu memberi isyarat yang terang saat diwawancarai awak media terkait kemungkinan debut Sandy Walsh.


"Memang di dalam pikiran saya Sandy sebagai line up pertama, tetapi karena tidak bisa masuk line up sangat disayangkan. Tidak akan bisa main FIFA Matchday," ucap Shin Tae-yong.

Bek berusia 28 tahun itu disebut oleh Shin Tae-yong mengalami cedera pada bagian betis. Namun tim pelatih berupaya yang terbaik untuk kebugaran Sandy Walsh.

"Bagian betis ya, tetap para pelatih akan berusaha biar dia bisa mengikuti pertandingan pembukaan musim kali ini," lanjutnya.

Padahal Sandy Walsh menyelesaikan proses naturalisasinya berbarengan dengan Jordi Amat, pemain Johor Darul Tak'zim itu bahkan sudah tampil di Piala AFF 2022 dan mencetak gol saat agenda FIFA Matchday melawan Timnas Burundi beberapa waktu lalu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network