Banyak Kemajuan, PFA Beri Pujian untuk Persepakbolaan Indonesia, Apa yang Dikatakan?

"Saling mendukung kemajuan ?"

Berita | 13 June 2023, 21:42
Banyak Kemajuan, PFA Beri Pujian untuk Persepakbolaan Indonesia, Apa yang Dikatakan?

Libero.id - Asisten Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina (PFA) Susan Shalabi memuji kinerja dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang telah berkembang baik untuk kemajuan sepak bola di Indonesia.

"Sepak bola di Indonesia telah bergerak sangat maju, bergerak dari segala arah, itu sangat luar biasa, sepak bola Indonesia luar biasa termasuk asosiasi sepak bolanya. Semua orang sangat membantu, semua orang menyambut kami, terima kasih kepada ketua umum, wakil ketua dan semua yang ada di PSSI," ujar Susan dalam keterangannya di Surabaya, Selasa.

Selain itu, Susan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir beserta jajarannya atas bantuan dan sambutan bagi Timnas Palestina selama di Indonesia.

Ia juga memuji orang nomor satu di jajaran PSSI tersebut. Menurut Susan, Indonesia beruntung memiliki Erick Thohir yang telah berbuat banyak bagi sepak bola Indonesia.

"Erick Thohir orang yang baik, dia telah berbuat banyak untuk sepak bola Indonesia, Indonesia beruntung punya orang seperti itu di dalam asosiasi sepak bola," ucapnya.

Tak hanya itu, Susan juga mengatakan para staf dan orang-orang yang ada di PSSI juga sangat profesional dalam mengelola sepak bola di Indonesia.

"Sangat beruntung Indonesia memiliki mereka, jadi saya mewakili Palestina mengucapkan terima kasih untuk PSSI dan juga Erick Thohir," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, Indonesia akan selalu punya tempat di hatinya dan tidak hanya teman tetapi sudah menjadi saudara.

"Indonesia bukan hanya teman, tetapi saudara. Kami senang datang di sini," katanya.

Terlebih, menurut Susan, Indonesia melepas kesempatan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

"Saya sangat respek dengan masyarakat Indonesia, kami tidak akan melupakan itu. Waktu itu kami sangat sedih karena Indonesia tidak mendapatkan kesempatan itu," tutur Susan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network