Sempat Lama Cedera di Sabah FC, Saddil Ramdani Sudah Bugar dan Siap Main di FIFA Matchday

"Ada yang kangen dengan gocekan pecel lele?"

Berita | 13 June 2023, 19:58
Sempat Lama Cedera di Sabah FC, Saddil Ramdani Sudah Bugar dan Siap Main di FIFA Matchday

Libero.id - Bukan tanpa alasan pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee tak memainkan Saddil Ramdani dalam beberapa laga di Liga Super Malaysia. Winger andalannya itu mengalami cedera yang cukup parah.

Kabar baiknya saat memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk laga FIFA Matchday Juni 2023 ini, eks Persela Lamongan itu menunjukan perkembangan positif. Makin dekat dengan laga Saddil Ramdani mengakui tingkat kebugarannya sudah membaik. Tak ada kekhawatiran lagi soal cedera.

"Keadaan, saya baru selesai cedera dan baru latihan empat hari dengan kemarin, semuanya baik-baik saja," ungkap Saddil Ramdani.

Sebelum mengalami cedera dari April lalu bersama Sabah FC Saddil Ramdani tengah berada di performa yang bagus. Pemilik gocekan maut pecel lele itu sudah mencatatkan 4 gol dan 2 assist dari 9 laga bersama Sabah FC.

Kini Saddil Ramdani siap untuk comeback.   Pemain berusia 23 tahun itu siap dimainkan di dua laga FIFA Matchday Juni 2023 ini. Saddil Ramdani tampak sangat bersemangat untuk menampilkan performa terbaiknya.

"Walaupun baru melalui cedera lumayan parah, insya Allah saya siap apabila diturunkan dan bisa memberikan yang terbaik," tutupnya.

Dua laga FIFA Matchday yang menjadi ajang unjuk kebolehan lebih lanjut dari Saddil Ramdani itu tak lain adalah laga Indonesia vs Palestina, pada Rabu (14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo lalu Indonesia vs Argentina, pada Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Akankah Shin Tae-yong menurunkan Saddil Ramdani di dua laga atau salah satu laga FIFA Matchday tersebut?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network