Tak Jadi Tackle Lionel Messi, Asnawi Mangkualam Bisa Tackle Alejandro Garnacho Sebagai Gantinya

"Tak ada rotan akarpun jadi.."

Berita | 17 June 2023, 15:53
Tak Jadi Tackle Lionel Messi, Asnawi Mangkualam Bisa Tackle Alejandro Garnacho Sebagai Gantinya

Libero.id - Ketika rumor Lionel Messi batal ke Indonesia dan akhirnya benar-benar terjadi, netizen Indonesia secara bercanda berharap kalau mereka bisa menyaksikan momen sang megabintang itu di tackle oleh Asnawi Mangkualam Bahar.

Ya, bek sayap kanan Timnas Indonesiaitu memang dikenal sebagai pemain yang memiliki tackle bersih mengagumkan. Asnawi Mangkualam Bahar kerap mempertontonkan kebolehannya itu baik saat di level klub ataupun Timnas.

Kini setelah nama Lionel Messi dipastikan absen, netizen Indonesiatak mau ambil pusing dan tetap secara bercanda sambil menantikan siapa tau pemain andalan Jeonnam Dragons itu akan melakukan tackle ke salah satu wonderkid Timnas Argentina, Alejandro Garnacho.

Hal itu memungkinkan terjadi karena Lionel Scaloni sepertinya akan memainkan pemain Manchester United itu sejak menit awal.

Alejandro Garnacho biasanya mengisi posisi winger dan jika Asnawi Mangkualam kembali dipercaya tampil oleh Shin Tae-yong maka duel Asnawi Mangkualam vs Alejandro Garnacho di atas lapangan hijau tak terelakkan.

Di lagaIndonesia vs Palestina, Asnawi Mangkualam tampil apik sepanjang 90 menit saat dipercaya sebagai kapten tim

Sementara itu di laga FIFA Matchday lainnya antara Timnas Argentina vs Timnas Australia, Alejandro Garnacho memainkan debut singkatnya selama 17 menit. Walau masuk menggantikan Nicolas Gonzales dan hanya bermain sebentar, Alejandro Garnacho memperlihatkan kualitas jempolan sebagai winger masa depan bagi La Albiceleste.

Untuk itu mari kita nantikan bagaimana pertarungan Asnawi Mangkualam vs Alejandro Garnacho yang akan terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/6) malam WIB dalam laga Indonesia vs Argentina.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network